Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Berburu Bek hingga Perkuat Lini Depan

Senin, 30 Oktober 2023 21:40 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/David Klein
Duel keras pemain Chelsea Thiago Silva mendapat perlawanan dari pemain Arsenal Eddie Nketiah pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Duel keras pemain Chelsea Thiago Silva mendapat perlawanan dari pemain Arsenal Eddie Nketiah pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang melibatkan klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea yang berkembang sepanjang hari ini, Senin (30/10/23).

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2024, rumor kepindahan pemain semakin kencang. Salah satu klub yang aktif berburu adalah Chelsea.

Performa yang belum bangkit pada awal musim ini membuat Chelsea mau tidak mau harus mendatangkan pemain baru, untuk menambah kekuatan tim di sisa musim ini.

Rencana transfer Chelsea dibocorkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. a menyebut bahwa The Blues minimal akan mendatangkan dua pemain baru ke Stamford Bridge.

Fokus Mauricio Pochettino adalah lini belakang dan depan. Untuk sektor pertahanan, Chelsea sudah mengantongi satu nama yaitu bek kiri milik Boca Juniors, Valentin Barco, dilansir dari Tribal Football.

Kalau rumor ini benar adanya, maka Inter Milan bisa ketiban untung. Sebab, Inter bisa mempertahankan pemain mereka yang bernama Federico Dimarco.

Chelsea selama ini memang dikabarkan mengincar Dimarco, bersama raksasa Premier League lainnya, Manchester United.

Inter atau Nerazzurri masih sangat berharap bisa terus mendapatkan jasa bek kiri berumur 25 tahun itu. Jadi, mereka ingin memperpanjang kontraknya.

Untungnya, The Blues juga berminat pada Valentin Barco untuk bursa transfer Januari 2024. Sehingga, Inter bisa mengamankan Dimarco dalam skuad mereka.