Bursa Transfer

Chelsea Buat Inter Milan Serasa di Surga usai Bidik Bintang Argentina Valentin Barco

Senin, 30 Oktober 2023 20:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carla Carniel
Klub Liga Inggris, Chelsea, memberi kabar gembira ke Inter Milan usai dilaporkan mengincar pemain Argentina, Valentin Barco, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Klub Liga Inggris, Chelsea, memberi kabar gembira ke Inter Milan usai dilaporkan mengincar pemain Argentina, Valentin Barco, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, memberi kabar gembira ke Inter Milan usai dilaporkan mengincar pemain Argentina, Valentin Barco, untuk bursa transfer 2024.

Melansir dari Tribal Football, Chelsea sedang berminat pada bek kiri Boca Juniors yang bernama Valentin Barco. Sang pemain masih berumur 19 tahun.

Kalau rumor ini benar adanya, maka Inter Milan bisa ketiban untung. Sebab, Inter bisa mempertahankan pemain mereka yang bernama Federico Dimarco.

Chelsea atau The Blues selama ini memang dikabarkan mengincar Dimarco, bersama raksasa Premier League lainnya, Manchester United.

Inter atau Nerazzurri masih sangat berharap bisa terus mendapatkan jasa bek kiri berumur 25 tahun itu. Jadi, mereka ingin memperpanjang kontraknya.

Untungnya, The Blues juga berminat pada Valentin Barco untuk bursa transfer Januari 2024. Sehingga, Inter bisa mengamankan Dimarco dalam skuad mereka.

Masih dari Tribal Football, upaya Chelsea untuk mendekati Barco ternyata juga menemui hambatan, yakni persaingan dengan rival domestik mereka sendiri, Manchester City.

Manchester City jelas bakal menjadi pelabuhan yang lebih menarik bagi Barco untuk melanjutkan karier sepak bolanya dibanding Chelsea yang sedang terpuruk.

Boca Junior sendiri kabarnya sudah siap untuk melepas Valentin Barco pada Januari 2024 dengan mahar 10 juta poundsterling.

Angka tersebut sama dengan nilai pasar sang pemain saat ini berdasarkan Transfermarkt. Meski demikian, baik Chelsea maupun Manchester City belum melakukan langkah apapun.