Bursa Transfer

Inter Beri 'Happy Ending' ke AC Milan Soal Transfer Santiago Gimenez

Sabtu, 28 Oktober 2023 23:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Johanna Geron
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berpotensi memberi kabar baik ke AC Milan terkait Santiago Gimenez di bursa transfer efek Mehdi Taremi. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berpotensi memberi kabar baik ke AC Milan terkait Santiago Gimenez di bursa transfer efek Mehdi Taremi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berpotensi memberi kabar baik ke AC Milan terkait Santiago Gimenez di bursa transfer efek Mehdi Taremi.

Inter Milan dan AC Milan selama ini sudah dirumorkan rebutan striker tajam Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez, untuk bursa transfer Januari 2024.

Namun, Inter atau Nerazzurri tampaknya bakal merelakan Gimenez untuk gabung Milan usai Mehdi Taremi sepakat gabung Inter seperti dilansir dari Sport Italia.

"Kami sudah meembicarakan soal rumor transfer. Dia merasa sudah waktunya gabung ke klub yang lebih besar," ujar asisten pelatih Iran, Rahman Rezaei, soal Taremi.

"Secara mental, dia sudah siap. Dia sebenarnya sudah mempersiapkan diri untuk pindah di musim panas (2023), walau kenyataannya batal."

"Saya berkata kepadanya untuk bertahan di Porto sampai akhir musim, atau sampai Januari dan dia ternyata setuju. Dia siap untuk memberikan yang terbaik di Porto sebelum pergi."

"Dia sangat senang jadi incaran Inter Milan. Dia siap untuk bergabung dengan tim yang sedang memuncaki klasemen," pungkas Rahman Razaei.

Dengan keputusan dari Mehdi Taremi tersebut, Inter Milan tidak akan menemui hambatan dalam upaya mereka mendapatkannya di Januari 2024.

Sebagai gantinya, Inter bisa merelakan AC Milan untuk mendekati Santiago Gimenez yang sudah sangat terbuka untuk meninggalkan Feyenoord.

Plus, AC Milan sendiri saat ini juga sudah tidak lagi menginginkan Taremi seperti yang dirumorkan beberapa waktu yang lalu. Langkah Inter di atas bakal memberi Milan 'happy ending'.