Bursa Transfer

Sudah Direstui Todd Boehly, Pochettino Beberkan Langkah Kejutan Chelsea di Januari

Minggu, 29 Oktober 2023 03:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino membeberkan rencana klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 usai diberi restu Todd Boehly. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino membeberkan rencana klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 usai diberi restu Todd Boehly.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino membeberkan rencana klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 usai diberi restu Todd Boehly.

Mauricio Pochettino sekarang punya kuasa di bursa transfer setelah mendapat ijin dari Todd Boehly untuk mengurus langsung perekrutan incaran mereka.

Selama ini, Pochettino dikabarkan ingin merombak lini belakang terlebih dulu. Namun ternyata, ia justru fokus untuk merombak lini serang.

"Sepak bola benar-benar dinamis. Mungkin kami berpikiran lain dua sampai tiga minggu yang lalu," buka Pochettino, dilansir dari Tribal Football.

"Kami sudah siap. Saya sudah bekerja sama dengan direktur dan pemilik kami untuk mempersiapkan segala sesuatunya."

"Ketika jendela transfer dibuka, kami harus melihat apakah tim ini memang butuh tambahan pemain baru."

"Kami harus tahu apakah kami butuh mendatangkan pemain baru untuk posisi yang kita bicarakan, yaitu lini serang," tutupnya.

Dari komentarnya itu, sang pelatih jelas mengisyaratkan bahwa ia dan pihak manajemen London Biru siap mendatangkan striker baru di Januari 2024.

Selama ini, sudah ada beberapa nama penyerang yang dikaitkan dengan mereka, seperti Dusan Vlahovic, Ivan Toney, Victor Osimhen, dan lain-lain.

Namun, tampaknya hanya Ivan Toney dari Brentford yang isunya masih terus terdengar sampai sekarang.