Liga Inggris

Todd Boehly Lempar 'Durian Runtuh' ke Liverpool demi Rombak Skuat Chelsea

Kamis, 26 Oktober 2023 17:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly berpotensi melempar 'durian runtuh' ke Liverpool dan Manchester City untuk mendapatkan pemain mereka, Ian Maatsen, di bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly berpotensi melempar 'durian runtuh' ke Liverpool dan Manchester City untuk mendapatkan pemain mereka, Ian Maatsen, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly berpotensi melempar 'durian runtuh' ke Liverpool dan Manchester City untuk membajak pemain mereka, Ian Maatsen, di bursa transfer 2024.

Kabar mengejutkan datang dari Team Talk. Pemilik Chelsea yang bernama Todd Boehly dikabarkan ingin membuang satu pemain mereka demi merombak skuat Mauricio Pochettino.

Ternyata, satu pemain yang akan didepak adalah Ian Maatsen. Mauricio Pochettino sendiri memang pernah dirumorkan ingin merombak skuadnya dari lini belakang lebih dulu.

Maatsen sendiri merupakan bek kiri. Musim ini, ia baru dimainkan delapan kali di Premier League (6 kali) dan Carabao Cup (2 kali) dengan total 248 menit bermain.

Kebetulan, sudah ada dua peminat bek berusia 21 tahun kelahiran Belanda itu, yakni Liverpool dan Manchester City. Namun, kedua peminat masih belum bergerak.

Liverpool atau The Reds dikabarkan masih ingin memantau perkembangan dari pemain mereka, Andrew Robertson, yang masih mengalami cedera bahu.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah Chelsea hanya ingin melepas Maatsen sebagai pinjaman atau memang ingin membuangnya secara permanen.

Kalau serius menjualnya, mereka bisa mematok harga di atas 20 juta euro lantaran sang pemain masih muda dan memiliki banyak talenta yang bisa dikembangkan kalau merumput bersama tim yang sesuai.

The Reds maupun The Citizens sendiri juga pasti tidak akan setuju kalau The Blues menjualnya terlalu tinggi, mengingat Maatsen jarang mendapat kesempatan bermain musim ini.

Selain siap membuang Ian Maatsen di Januari 2024, manajemen Chelsea juga sudah punya rencana khusus untuk pemain mereka lainnya, yakni Marc Cucurella.