Liga Inggris

Todd Boehly Ajak Pochettino 'Ngopi Bareng' Usai Chelsea Ditahan Imbang Arsenal, Bahas Apa?

Senin, 23 Oktober 2023 11:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dilaporkan langsung mengajak Mauricio Pochettino berdiskusi usai Chelsea hanya bermain imbang melawan Arsenal di Liga Inggris 2023/24. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dilaporkan langsung mengajak Mauricio Pochettino berdiskusi usai Chelsea hanya bermain imbang melawan Arsenal di Liga Inggris 2023/24. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly dilaporkan langsung mengajak Mauricio Pochettino berdiskusi usai Chelsea hanya bermain imbang melawan Arsenal di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Chelsea harus puas dengan hasil 2-2 melawan Arsenal di Stamford Bridge pada pekan ke-9 Premier League 2023/24 pada Sabtu (21/10/23) lalu.

Beberapa saat setelah pertandingan, Mauricio Pochettino ternyata dipanggil oleh pemilik Chelsea, Todd Boehly, untuk merembug masalah transfer pemain.

Goal melaporkan bahwa Pochettino diberi kuasa penuh oleh Todd Boehly untuk turun tangan dalam bursa transfer agar Chelsea bisa mendapatkan pemain yang cocok.

Hal ini sebenarnya pernah diungkapkan oleh sang pelatih sendiri bahwa dirinya memang butuh terjun langsung untuk menangani perekrutan para pemain baru.

Hal ini wajib dilakukan agar Chelsea terhindar dari mendatangkan para bintang mahal yang ternyata kurang cocok dengan taktik Pochettino.

Kabarnya, Boehly sebagai pemilik klub tersebut menyetujui keinginan sang pelatih dan siap memberinya posisi khusus di bursa transfer.

Kalau rumor dari Goal itu benar, besar kemungkinan Chelsea akan lebih selektif dalam memilih pemain baru, tidak asal merekrut bintang dengan harga selangit.

Selain dalam hal mendatangkan pemain baru, Pochettino juga diberi kuasa untuk memilih siapa saja dari pemain mereka yang pantas didepak.

Lebih lanjut, dengan Pochettino sudah punya kuasa di bursa transfer, Chelsea akan memfokuskan perekrutan pemain untuk lini belakang lebih dulu.