Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Minat Rekrut Dumfries, Alasan Bellingham Ogah Gabung

Selasa, 31 Oktober 2023 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/John Sibley
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United menyajikan kabar Setan Merah tertarik rekrut Denzel Dumfries dan alasan Jude Bellingham ogah gabung. REUTERS/John Sibley Copyright: © REUTERS/John Sibley
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United menyajikan kabar Setan Merah tertarik rekrut Denzel Dumfries dan alasan Jude Bellingham ogah gabung. REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyajikan kabar Setan Merah tertarik rekrut Denzel Dumfries dan alasan Jude Bellingham ogah gabung.

Manchester United kembali mencoba peruntungannya untuk merekrut Denzel Dumfries selaku bek Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya Setan Merah memang sempat dikaitkan akan memboyong Dumfries pada akhir tahun lalu usai Aaron Wan-Bissaka sempat bakal dilepas.

Satu tahun kemudian, kini Man United kembali dikaitkan dengan Dumfries pada musim panas Januari 2024 nanti.

Melansir dari Calciomercato, Denzel Dumfries disukai oleh Erik Ten Hag sehingga Manchester United berusaha untuk merekrutnya.

Pemain berusia 26 tahun itu tercatat sudah mengemas 9 gol dan 18 assist dari 108 pertandingan yang telah dilakoninya.

Hal ini membuat The Red Devils kepincut, apalagi dengan kondisi fisiknya yang atletis sehingga cocok tampil di ajang Liga Inggris.

Inter Milan sendiri saat ini melegonya senilai 40 juta euro, tetapi nilai tersebut bisa saja meningkat jika pemain asal Belanda itu menandatangani kontrak baru.

Di saat Manchester United tengah mencoba melayangkan minatnya terhadap Denzel Dumfries, skuad besutan Erik Ten Hag itu malah mendapatkan penolakan.

Kini terkuak alasan mengapa Jude Bellingham enggan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer beberapa tahun yang lalu.