Liga Inggris

Rashford Terciduk Dugem Usai Gagal Bawa Manchester United Menangi Derby vs Man City

Selasa, 31 Oktober 2023 15:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Marcus Rashford kedapatan menghabiskan malam dengan pesta clubbing usai gagal membawa Manchester United menang pada laga Derby di Liga Inggris.  (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Marcus Rashford kedapatan menghabiskan malam dengan pesta clubbing usai gagal membawa Manchester United menang pada laga Derby di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford kedapatan menghabiskan malam dengan pesta clubbing usai gagal membawa Manchester United menang pada laga Derby di Liga Inggris (Premier League).

Manchester United kembali membumi setelah digebuk Manchester City 0-3 dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024, Minggu (29/10/23) malam WIB.

Marcus Rashford, yang diharapkan jadi ancaman terbesar bagi pertahanan Manchester City, justru nyaman dikantongi oleh Kyle Walker di sayap kiri.

Satu-satunya tembakan Marcus Rashford tidak tepat sasaran. Usahanya berkreasi juga tidak tampak dengan hanya satu kali dribel sukses dari lima percobaan.

Alhasil, Erik ten Hag memutuskan menariknya dan menggantikannya dengan Anthony Martial empat menit jelang waktu normal usai.

Usai pertandingan itu, Rashford justru tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan meski gagal membawa Setan Merah menang di kandang sendiri.

Seperti dilaporkan Mirror, penyerang berusia 26 tahun itu malah pergi ke sebuah tempat hiburan malam yang berlokasi di Chinawhite.

Belum diketahui pasti dengan siapa Marcus Rashford menghabiskan pesta malam tersebut. Dirinya bahkan baru selesai berpesta lewat tengah malam.

Meski demikian, laporan The Telegraph menyebutkan bahwa Marcus Rashford masih bisa datang tepat waktu untuk latihan bersama skuad Manchester United pada hari Senin.

Usut punya usut, Rashford tampaknya memang sudah merencanakan akan berpesta clubbing seandainya Man United mengalahkan rival sekota mereka.

Keputusan Rashford tetap clubbing meski timnya kalah justru membuat para pendukung Setan Merah kecewa karena dianggap bukan perilaku etis seorang pesepak bola.