Liga Inggris

Man City atau Liverpool? Ternyata Inilah Klub yang Lebih Dibenci Marcus Rashford

Minggu, 29 Oktober 2023 18:42 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Jelang Derby Manchester pada pekan ke-10 Liga Inggris (Premier League) 2023/2024, inilah klub yang dibenci oleh pemain Manchester United, Marcus Rashford.

Akhir pekan ini, Liga Inggris 2023/2024 menyajikan satu laga big match. Dua klub raksasa asal kota Manchester akan bertemu di Old Trafford.

Duel Manchester United vs Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/10/23) tersebut diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua klub tengah berada dalam kondisi on fire.

Beberapa musim belakangan, gengsi Derby Manchester memang kembali meroket. Hal ini dikarenakan Man City menjelma menjadi salah satu kekuatan terbesar di Liga Inggris setelah diakuisisi oleh Syeikh Mansour.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika Man City telah menggantikan posisi Liverpool sebagai musuh bebuyutan Man United karena aroma rivalitas yang lebih terasa.

Jelang Derby Manchester, pemain andalan Man United, Marcus Rashford, buka suara soal hal ini. Ia mengungkap tim mana yang lebih dibencinya sebagai pemain Man United, Liverpool atau Man City.

"Liverpool. Saya tidak suka keduanya, tapi saya lebih membenci mereka. Selama ini, Liverpool yang saya benci. Setiap waktu," ujar Marcus Rashford, dikutip dari Mirror.

"Tak peduli, bagaimana kondisinya, kemenangan atas Liverpool selalu terasa sangat besar," ujarnya menambahkan.

Saat ini, Man City dan Man United hanya terpisahkan enam poin. Situasi ini membuat Derby Manchester kali ini kian menarik.

Kemenangan atas Man City pada akhir pekan ini akan membuat Man United hanya berjarak tiga poin dari rival mereka. Sedangkan kemenangan atas Man United akan membuat Man City menjaga peluang mempertahankan gelar juara Liga Inggris.