Liga Inggris

3 Fakta Menarik Jelang Chelsea vs Blackburn, The Blues Ingin Beri Dukungan Israel?

Rabu, 1 November 2023 15:08 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/David Klein
Duel keras pemain Chelsea Thiago Silva mendapat perlawanan dari pemain Arsenal Eddie Nketiah pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Duel keras pemain Chelsea Thiago Silva mendapat perlawanan dari pemain Arsenal Eddie Nketiah pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Sejumlah fakta menarik lahir jelang pertandingan babak 16 besar Carabao Cup antara Chelsea vs Blackburn Rovers.

Duel seru tersaji di pertandingan babak 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Blackburn Rovers di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (01/11/23) dinihari WIB.

Tekad tuan rumah untuk meraih kemenangan sangat berlipat ganda menyusul hasil jeblok mereka di liga, di mana Chelsea tak bisa meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

Terbaru mereka kalah memalukan 0-2 dari Brentford di kandangnya sendiri. Oleh sebab itu The Blues ingin memutus rentetan hasil buruk itu di ajang Piala Liga.

Selain itu, turnamen ini juga bisa menjadi pelipur lara bagi Chelsea jika mereka bisa serius dan konsisten untuk lengkah hingga final.

Pasalnya, Chelsea dipastikan tak bisa merebut gelar liga karena hingga kini mereka tercecer di peringkat ke-10. Tidak heran jika para pendukungnya cukup frustasi dengan penampilan anak asuh Mauricio Pochettino musim ini.

Berbanding terbalik dengan calon lawannya, Blackburn Rovers, yang baru merasakan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir, tiga lainnya disapu bersih dengan kemenangan.

"Ini sangat penting. Piala FA dan Carabao Cup sangat penting bagi kami dan besok (melawan Blackburn) kami akan bermain dengan tim terbaik kami," ujar Pochettino.

"Beberapa pemain perlu istirahat setelah pertandingan hari Sabtu sehingga kami tidak bisa mengambil resiko."

Jelang pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers di Carabao Cup, sejumlah fakta menarik lahir. Apa saja itu?