Bursa Transfer

Chelsea Mulai 'Jatuh Cinta' ke Winger Andalan Fiorentina Nicolas Gonzales

Rabu, 1 November 2023 02:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Justin Setterfield/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan tengah mengincar winger Fiorentina yang bernama Nicolas Gonzales, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan tengah mengincar winger Fiorentina yang bernama Nicolas Gonzales, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan tengah mengincar winger Fiorentina yang bernama Nicolas Gonzales, untuk bursa transfer 2024.

Kabar mengejutkan muncul dari Caught Offside. Pemain Argentina, Nicolas Gonzales, tengah masuk ke radar Chelsea untuk Januari 2024 mendatang.

Hal ini dikarenakan Chelsea atau The Blues memang kekurangan pemain narutal untuk winger kanan. Di sektor tersebut, mereka hanya punya Noni Madueke.

Nicolas Gonzales sendiri saat ini masih berumur 25 tahun. Ia bergabung ke Fiorentina pada 1 Juli 2021 dari klub Jerman, VfB Stuttgart.

Berdasarkan Transfermarkt, Gonzales punya harga jual 35 juta euro. Selain di posisi winger kanan, ia juga bisa ditempatkan sebagai winger kiri dan striker.

Bersama Fiorentina musim ini, Nicolas Gonzales sudah dimainkan 13 kali dengan total 947 menit bermain, dan berhasil mencetak tujuh gol serta dua assist.

Meski demikian, Chelsea belum melakukan langkah apapun untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge pada Januari 2024.

Sebab, mereka juga masih harus bersaing dengan rival domestik Chelsea sendiri, yakni Brentford. Kabarnya, Brentford sudah mendekatinya sejak musim panas 2023.

Namun, kala itu La Viola menolak proposal mereka. Hasilnya, Nicolas Gonzales masih bersama mereka sampai detik ini.

Menariknya, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, turut membuka suara terkait rumor Chelsea yang tengah berminat pada Nicolas Gonzales.