Liga Inggris

Manchester United Nimbrung Kejar Wonderkid Sensasional PSG Warren Zaire-Emery

Rabu, 1 November 2023 18:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ikut nimbrung dalam perburuan wonderkid Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ikut nimbrung dalam perburuan wonderkid Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ikut nimbrung dalam perburuan wonderkid Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, pada bursa transfer 2024.

90Min melaporkan Manchester United ikut nimbrung dalam perburuan wonder kid Paris Saint-Germain (PSG), Warren Zaire-Emery pada bursa transfer 2024.

Gelandang berusia 17 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek muda tercerah karena sudah menembus starting XI PSG sejak menjadi pemain termuda di klub pada Agustus 2022.

Zaire-Emery saat itu baru berusia 16 tahun, 4 bulan, 29 haru ketika menjalani debut pertamanya bersama Les Parisiens pada musim lalu.

Warren Zaire-Emery sekarang sudah mencetak 3 gol dan 5 assists dalam 45 penampilan bersama Paris Saint-Germain.

Selain itu, gelandang asal Prancis juga merupakan pencetak rekor gol termuda PSG di suia 16 tahun, 10 bulan, 25 hari.

Walaupun berposisi asli sebagai gelandang tengah, Zaire-Emery juga mampu ditempatkan di pos bek kanan sehingga menunjukkan bahwa ia adalah pemain serbabisa.

Sang pemain kini sudah mencetak 1 gol dan 5 assists dalam 12 pertandingan Liga Prancis pada musim 2023/2024 ini.

Tak hanya itu saja, Warren Zaire-Emery juga diberikan mandat oleh Thierry Henry selaku pelatih untuk menjadi kapten Timnas Prancis U-21.

Hanya saja, Manchester United kini harus menghadapi persaingan sengit jika berminat untuk menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, pada bursa transfer 2024.