Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Dilema Antara Hojbjerg atau Samardzic, Beri Kode Bakal Jual Vlahovic

Rabu, 1 November 2023 16:02 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© juventus
Rumor transfer Juventus edisi hari ini, Rabu (01/11/23), terpusat pada isu Lazar Samardzic, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Dusan Vlahovic. (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Rumor transfer Juventus edisi hari ini, Rabu (01/11/23), terpusat pada isu Lazar Samardzic, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Dusan Vlahovic. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus edisi hari ini, Rabu (01/11/23), terpusat pada isu Lazar Samardzic, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Dusan Vlahovic.

Dua nama pertama I Bianconeri tengah pertimbangkan untuk direkrut pada bursa tranfer musim dingin 2024 nanti sementara Vlahovic sedang diajak berunding soal penjangjangan kontrak 'bersyarat'.

Dilansir oleh Fabiana della Valle untuk La Gazzetta dello Sport, perwakilan Juventus akan merencanakan pertemuan dengan Dario Ristic selaku agen dari Dusan Vlahovic.

Kontrak baru akan jadi bahasan utama dengan perpanjangan masa bakti selama satu sampai dua musim diharapkan bisa tercapai.

Vlahovic sendiri masih punya kontrak sampai Juni 2026 namun Juventus berniat memperpanjangnya guna memberikan mereka keringanan untuk membayar gaji si pemain.

Dengan masa kontrak lebih lama, maka tanggungan bayaran 35 juta Euro untuk sang bomber Serbia akan terasa lebih tidak memberatkan.

Meski kedengarannya tidak membawa banyak keuntungan bagi pihaknya namun sebagai ganti Dusan Vlahovic diperbolehkan untuk memiliki klausul rilis.

Apabila nanti eks Fiorentina itu hendak meninggalkan Allianz Stadium, prosesnya akan jauh lebih mudah karena klub yang berminat hanya perlu membayarkan nominal yang ditetapkan dalam kontrak.

Vlahovic sendiri sudah berulangkali dirumorkan hendak hengkang meski baru bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim dingin tahun lalu.

Chelsea, Manchester United, hingga Arsenal adalah sejumlah klub top Eropa yang meminati goal getter 23 tahun yang musim ini sudah mencetak empat gol dari delapan laga Liga Italia 2023/2024 tersebut.