Bursa Transfer

Manchester United Saingi Juventus Gembosi Chelsea demi Pengganti Harry Maguire

Selasa, 31 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ed Sykes
Manchester United dikabarkan menyaingi Juventus untuk menggaet pemain Chelsea, Trevoh Chalobah, demi menggantikan Harry Maguire di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Manchester United dikabarkan menyaingi Juventus untuk menggaet pemain Chelsea, Trevoh Chalobah, demi menggantikan Harry Maguire di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menyaingi Juventus untuk menggaet pemain Chelsea, Trevoh Chalobah, demi menggantikan Harry Maguire pada bursa transfer.

Kabar terbaru muncul dari Team Talk. Bek Chelsea yang bernama Trevoh Chalobah baru saja masuk ke dalam radar Manchester United.

Artinya, mereka bakal bersaing dengan Juventus yang punya niat serupa untuk bursa transfer musim dingin atau Januari 2024 mendatang.

Manchester United tampaknya sudah serius untuk mengusir Harry Maguire yang tetap belum tampil memuaskan di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Kabarnya, West Ham United sampai sekarang masih terus berharap bisa mengamankan transfer bek Timnas Inggris itu pada Januari 2024.

Chalobah sendiri memang sudah lama jadi incaran beberapa tim Eropa seperti Bayern Munchen dan Inter Milan. Hal ini dikarenakan talenta yang dimiliki sang pemain.

Selain memiliki posisi natural sebagai bek tengah, Chalobah yang baru berumur 24 tahun itu juga bisa ditempatkan di posisi bek kanan dan gelandang bertahan.

Untuk saat ini, Manchester United atau Setan Merah baru sebatas memantau performa dari Chalobah sebelum mengambil langkah serius.

Kalau dari Transfermarkt, Chalobah hanya bernilai 18 juta euro. Ini sudah mengalami penurunan dari 22 juta euro pada 3 November 2022.

Chelsea mungkin bersedia melepas Chalobah. Namun, mereka diyakini bakal berpikir dua kali kalah harus merelakannya gabung ke klub rival domestik.