Bursa Transfer

Juventus Bisa Pulangkan Pemainnya di Januari usai Jadi Rival Tangguh Jude Bellingham

Selasa, 31 Oktober 2023 02:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Klub Liga Italia, Juventus, berpotensi memulangkan Matias Soule di bursa transfer usai sang gelandang jadi rival berat bintang Real Madrid, Jude Bellingham. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia, Juventus, berpotensi memulangkan Matias Soule di bursa transfer usai sang gelandang jadi rival berat bintang Real Madrid, Jude Bellingham.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi memulangkan Matias Soule di bursa transfer usai sang winger jadi rival berat bintang Real Madrid, Jude Bellingham.

Juventus memiliki pemain berumur 20 tahun asal Argentina yang bernama Matias Soule. Soule sendiri sedang dipinjamkan ke Frosinone sampai akhir musim 2023/24.

Ternyata, Soule tampil luar biasa bagus bersama Frosinone. Dari delapan laga yang dijalani, ia sukses mencetak 5 gol dan menyumbang 1 assist dari 681 menit bermain.

Performanya itu membuat Soule berada di posisi ke-2 sebagai pemain muda Eropa tersubur versi Tuttosport, tepat di bawah bintang Real Madrid, Jude Bellingham.

Dengan penampilannya yang bersinar, Tuttosport memprediksi bahwa pihak Juventus akan memulangkannya di musim dingin (Januari) 2024 mendatang.

Juventus atau Bianconeri diyakini bakal merekrut kembali Soule meski sang pemain akan tetap berstatus pinjaman di Frosinone.

Belum ada kelanjutan informasi dari rumor tersebut. Namun, pemain dengan talenta tinggi seperti Soule jelas sedang dibutuhkan oleh tim seperti Juventus.

Hanya saja, mereka untuk sementara ini belum melakukan diskusi apapun dengan Frosinone terkait rencana tersebut.

Bisa jadi, pihak Frosinone akan keberatan lantaran Matias Soule terbukti sangat bisa diandalkan dalam tim asuhan Eusebio Di Francesco itu.

Matias Soule merupakan pemain yang fleksibel. Selain memiliki posisi natural sebagai winger kanan, ia juga bisa ditempatkan di gelandang serang dan penyerang lubang.