Bursa Transfer

Terbongkar! Target Pertama Liverpool Bulan Januari Berasal dari Portugal

Senin, 30 Oktober 2023 16:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), ternyata siap mendatangkan kembali pemain Portugal, Fabio Carvalho, sebagai prioritas mereka di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), ternyata siap mendatangkan kembali pemain Portugal, Fabio Carvalho, sebagai prioritas mereka di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, ternyata siap mendatangkan kembali pemain Portugal, Fabio Carvalho, sebagai prioritas mereka pada bursa transfer Januari 2024.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Liverpool dan pelatih mereka, Jurgen Klopp, merasa kurang senang dengan keputusan RB Leipzig terhadap Fabio Carvalho.

The Reds meminjamkan gelandang mereka itu kepada pihak Leipzig dengan harapan bisa mendapat jam terbang yang tinggi. Namun nyatanya, Leipzig jarang memainkan Carvalho.

Hal ini membuat Liverpool dan Klopp khususnya, merasa tidak senang dengan keputusan klub Jerman tersebut. Mereka pun akhirnya ingin menarik pulang Carvalho ke Anfield.

Ternyata, liverpool.com melaporkan bahwa Carvalho akan menjadi prioritas mereka pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Sebab, sang pemain saat ini masih berumur 21 tahun. Klopp sangat suka kepadanya. Sehingga, mereka tidak mau membiarkan Leipzig menyia-nyiakan bakat Carvalho.

Hanya saja, perekrutan ini juga diyakini tidak akan mudah. Sebab, Leipzig sendiri dikabarkan sudah membayar kepada Liverpool untuk meminjam Carvalho.

Mereka juga menjadikan Carvalho sebagai pelengkap skuad asuhan Marco Rose itu. Intinya, Leipzig dinilai bakal mempersulit langkah Liverpool.

Rencananya, setelah berhasil memulangkan Carvalho, The Reds ingin langsung meminjamkannya ke klub lain yang lebih bisa dipercaya untuk menjadikannya starter.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada informasi terkait klub mana yang akan mereka pilih untuk menjadi pelabuhan sementara bagi pemain Portugal tersebut.