Liga Spanyol

Liverpool Jadi Sasaran Bully usai Real Madrid Menangi El Clasico, Kok Bisa?

Minggu, 29 Oktober 2023 22:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Jude Bellingham mencetak gol ke gawang Barcelona dengan tendangan keras kaki kanan pada laga LaLiga Spanyol di Stadion Olímpic Lluís Companys (Barcelona), Sabtu (28/10/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Jude Bellingham mencetak gol ke gawang Barcelona dengan tendangan keras kaki kanan pada laga LaLiga Spanyol di Stadion Olímpic Lluís Companys (Barcelona), Sabtu (28/10/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Liverpool menjadi sasaran bully netizen usai Real Madrid memenangi laga El Clasico melawan Barcelona dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol (La Liga) 2023/2024.

Duel panas tersaji pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2023/2024, akhir pekan ini. Juara bertahan, Barcelona, menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

Dalam pertandingan yang digelar Sabtu (28/10/23) malam tersebut, Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Los Blancos diborong oleh Jude Bellingham.

Namun, alih-laih Barcelona, justru klub Liga Inggris, Liverpool, yang mendapat perundungan dari netizen. Hal ini dikarenakan Jude Bellingham adalah pemain yang sempat diincar Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

"Syukurlah, Liverpool tidak jadi mendatangkan Bellingham," cuit @v**********l.

"Saya pikir, tidak ada kata-kata di dunia ini yang bisa mendeskripsikan betapa bagusnya Bellingham. Sangat senang dia tidak pergi ke Liverpool," @J**********6 menimpali.

"Setiap pekan saya bersyukur karena Jude Bellingham tidak bergabung ke Liverpool," @e********3 menambahkan.

"Syukurlah, Liverpool akhirnya mendatangkan (Alexis) Mac Allister dan (Wataru) Endo, dan bukan Bellingham," cuit @U******_.

Tentu, cuitan-cuitan yang merundung Liverpool tersebut berasal dari para fans klub rival The Reds, yang senang karena pemain sebagus Jude Bellingham tak jadi berlabuh ke Anfield.

Terlepas dari dua gol yang dilesakkan oleh Jude Bellingham, pertandingan El Clasico akhir pekan ini pun berjalan atraktif sejak awal. Gol pertama bahkan terjadi di menit ke-6.