Timnas Indonesia

Termasuk Asnawi-Fuji, 3 Bintang Timnas Indonesia yang Dirumorkan Akan Menikah

Rabu, 1 November 2023 17:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menengok 3 bintang Timnas Indonesia dirumorkan akan melangsungkan pernikahan. Kabar paling terbaru bek Asnawi Mangkualaman denga selebgram Fujianti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menengok 3 bintang Timnas Indonesia dirumorkan akan melangsungkan pernikahan. Kabar paling terbaru bek Asnawi Mangkualaman denga selebgram Fujianti.

INDOSPORT.COM - Menengok 3 bintang Timnas Indonesia dirumorkan akan melangsungkan pernikahan. Kabar paling terbaru bek Asnawi Mangkualaman denga selebgram Fujianti.

Jodoh, maut dan rezeki terkadang memang tidak bisa diduga datangnya. Hal inilah yang dirasakan sejumlah pemain Timnas Indonesia yang menemukan jodoh di saat karier mereka sedang bagus-bagusnya.

Beberapa pemain Timnas Indonesia diketahui memutuskan menikah di usia yang masih tergolong muda. Misalnya, ini terjadi pada Pratama Arhan yang melepas masa lajangnya di usia 21 tahun.

Pemain Tokyo Verdy ini resmi menikahi anggota DPR Andre Rosiade, Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Menyusul Pratama Arhan, ternyata ada tiga pemain Timnas Indonesia yang dirumorkan akan segera melejang masa lajangnya di usia muda. Siapa sajakah mereka?

1. Egy Maulana Vikri - Adiba Khanza

Pemain yang bermain di klub Liga 1 Dewa United, Egy Maulana Vikri, dikabarkan tengah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Adiba Khanza.

Adiba Khanza merupakan putri suling dari almarhum Ustad Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik. Kini Adiba sudah berusia 23 tahun, sama seperti Egy Maulana Vikri.

Kedekatan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza sudah cukup lama terjalin, bahkan kabarnya dua sejoli ini sudah saling kenal sejak lima tahun silam.

Hal itu juga diakui oleh Ummi Pipik, tetapi ia menambahkan bahwa kedua sejoli itu hanya sebatas berteman saja, sejak Egy Maulana menghubungi Adiba melalui DM Instagram.

"Dia memang sudah dekat sejak lama, mungkin dulu temenan aja kali, via dm-dm aja," ungkap Ummi Pipik, seperti dilansir dari tayangan Status Selebritis.

"Awalnya sih kayaknya Egy yang nge-dm Adiba," sambung pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati tersebut.

Sementara rumornya pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza akan dilangsungkan pada Desember 2023 mendatang.