Liga Inggris

Ekspresi Kocak Klopp di Atas Penderitaan Manchester United yang Dihempas Newcastle

Kamis, 2 November 2023 09:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Peter Powell
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS-Peter Powell. Copyright: © REUTERS-Peter Powell
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS-Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Ekspresi kocak nan lawak manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkait Manchester United di Piala Liga Inggris alias Carabao Cup menjadi sorotan di media sosial.

Ia tertangkap kamera meluncurkan satu ‘set’ ekspresi memeable yang disebut-sebut sebagai respons atas nasib apes yang dialami Manchester United di Carabao Cup.

Manchester United memang mengalami hari yang buruk di Carabao Cup pekan ini. Mereka terhantam tiga gol tanpa balas oleh Newcastle United.

Dengan status Manchester United dan Liverpool sebagai musuh bebuyutan, tidak ayal derita Setan Merah menjadi buah bibir dan bahan olok-olok yang menarik di kalangan suporter The Reds.

Alhasil, di media sosial pun viral ekspresi kocak Jurgen Klopp saat akan menggelar jumpa pers dengan media, selepas Liverpool menang tipis atas Bournemouth. Skor Manchester United vs Newcastle jadi alasannya.

“Reaksi Jurgen Klopp melihat Manchester United dipermalukan di kandang sendiri oleh Newcastle United,” tulis HaytersTV di X (dulunya Twitter).

Dalam cuplikan video yang beredar, Jurgen Klopp terlihat menggumamkan “Wooo” dan “Hiiii” dengan raut wajah ekpresif, yang tentu saja membuat penggemar Liverpool terhibur.

Baik suporter individu maupun komunitas/fanbase Liverpool, bahkan tidak ketinggalan para warganet ‘pembenci’ Manchester United, turut meninggalkan berbagai macam komentar di kolom reply.

Ada yang mengirim emotikon tertawa terbahak-bahak, ada pula yang menulis ungkapan-ungkapan seperti LOL (Laughing Out Lout) atau LMAO (Laughing My A** Off).

Jika membahas perang emosional dan banter antara Manchester United dan Liverpool jelas tidak akan ada habisnya, ya