Bola Internasional

Hasil Carabao Cup Chelsea vs Blackburn Rovers: The Blues Petik Kemenangan

Kamis, 2 November 2023 04:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andrew Couldridge
Hasil Carabao Cup 2023/2024 antara Chelsea vs Blackburn Rovers, Kamis (02/11/23), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Blues. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Hasil Carabao Cup 2023/2024 antara Chelsea vs Blackburn Rovers, Kamis (02/11/23), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Blues.

INDOSPORT.COM – Hasil Carabao Cup 2023/2024 antara Chelsea vs Blackburn Rovers, Kamis (02/11/23), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Blues.

Chelsea berhasil melangkah jauh di ajang Carabao Cup 2023/2024 usai mengandaskan perlawanan Blackburn Rovers dengan skor 2-0 lewat gol Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

Sejak babak pertama dimulai, Chelsea langsung tampil menyerang dan mendapat peluang emas lewat Nicolas Jackson dan Raheem Sterling yang masih bisa dihadang Blackburn Rovers.

Sejurus kemudian, giliran Reece James yang mendapat peluang usai tembakannya memanfaatkan umpan Enzo Fernandez masih bisa ditepis kiper lawan pada menit ke-16.

Reece James dan Enzo secara beruntun mendapat peluang emas lewat tembakan di luar kotak penalti di menit ke-24 yang masih menyampig dan bisa ditepis kiper lawan.

Kebuntuan pun pecah di menit ke-30 usai Benoit Badiashile berhasil menjaringkan gol dengan memanfaatkan bola Rebound dari kotak penalti. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Kemudian Chelsea pun mendapat peluang tambahan. Blackburn pun tampak mampu memberi tekanan. Tapi skor 1-0 tetap tak berubah hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea masih terus mendominasi lawannya tersebut. tapi lawan juga tak ketinggalan hampir mencetak gol dan memberikan ancaman.

Barulah di menit ke-59 Chelsea mendapat gol keduanya. Berkat tekanan dari Cole Palmer, Raheem Sterling berhasil menggiring bola dan melepaskan tembakan terukur. Skor menjadi 2-0.

Usai gol tersebut, Chelsea makin menjadi-jadi dalam melancarkan serangan. Sederet peluang datang dari Nicolas Jackson, Malo Gusto, dan juga Cole Palmer.