In-depth

Skuad Ten Hag Loyo, 4 Bintang Tottenham Ini Wajib Postecoglou Bawa jika Tukangi Man United

Jumat, 3 November 2023 13:13 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andrew Couldridge
Ange Postecoglou adalah salah satu nama yang digadang-gadang cocok untuk menggantikan Erik ten Hag di Manchester United. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Ange Postecoglou adalah salah satu nama yang digadang-gadang cocok untuk menggantikan Erik ten Hag di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ange Postecoglou adalah salah satu nama yang digadang-gadang cocok untuk menggantikan Erik ten Hag di Manchester United.

Meski merupakan pendatang baru di Liga Inggris (Premier League), namun Tottenham Hotspur asuhannya bisa langsung terbang tinggi meski semula sama sekali tidak dijagokan untuk sekedar menyaingi para favorit tradisional.

Sementara itu Manchester United yang memasuki musim keduanya bersama Ten Hag justru mengalami penurunan tajam.

Performa mereka tidak hanya buruk di Liga Inggris saja namun juga kompetisi-kompetisi lain.

Terbaru The Red Devils tersingkir dari Carabao Cup, ajang yang mereka juarai musim lalu bersama Ten Hag, usai dikalahkan Newcastle United 0-3 pada Kamis (02/11/23) lalu.

Salah satu dosa menonjol sang manajer Belanda adalah kegagalannya untuk menjadikan Old Trafford rumah yang nyaman bagi Manchester United.

Dari total delapan kekalahan yang diderita musim ini dalam rentang 15 laga saja, lima di antaranya terjadi di Teater Impian.

Info terbaru dari Fabrizio Romano pada hari ini, Jumat (03/11/23), mengklaim bahwa posisi Ten Hag sebagai manajer masih aman karena manajemen Manchester United masih percaya padanya.

Namun potensi akan adanya pemecatan mendadak tetap ada terutama bila tren buruk terus bertahan dan Tottenham bersama Postecoglou semakin meroket.

Apabila nanti benar akan menjadi bos anyar Manchester United, ada baiknya Ange Postecoglou turut membawa sejumlah pemain kepercayaanya.

Para pemain yang ada saat ini di Old Trafford dinilai kurang berkualitas dan juga banyak yang bermasalah dengan cedera. Erik ten Hag saja sampai kesulitan untuk sekedar menurunkan starting XI yang layak.

Siapa saja yang layak untuk ikut dengan Postecoglou dari Tottenham ke Manchester United? Berikut ulasannya.