Liga Inggris

Erik ten Hag Kebal dari Pemecatan di Manchester United, Fans Siap Menderita

Kamis, 2 November 2023 12:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag kebal dari pemecatan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United), buat penderitaan fans Setan Merah terus belanjut. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag kebal dari pemecatan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United), buat penderitaan fans Setan Merah terus belanjut.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag kebal dari pemecatan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United), buat penderitaan fans Setan Merah terus belanjut.

Harapan fans Manchester United pada Erik ten Hag pastinya setinggi langit setelah berhasil mengantarkan tim kesayangannya finis empat besar dan mengakhiri puasa enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris 2022/2023.

Namun, keindahan yang berada pada musim lalu itu tampak sirna begitu saja pada musim 2023/2024 ini setelah Manchester United terseok-seok.

Banyaknya cedera yang terus melanda Setan Merah hingga menurunnya performa Marcus Rashford dan Casemiro menjadi salah satu alasan utama.

Belum lagi, Manchester United asuhan Erik ten Hag saat ini hanya memperoleh 7 kemenangan dan 8 kali kekalahan dari 15 pertandingan di semua ajang pada 2023/2024 ini.

Selain itu, pemilihan pemain dan beberapa keputusannya pada musim ini juga disebut terlalu menuai kritikan dari penggemar Man United.

Salah satunya adalah obsesi mantan pelatih Ajax Amsterdam itu yang terus memainkan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, padahal keduanya sedang bapuk.

Keputusan menarik keluar Sofyan Amrabat dan memasukkan Mason Mount pada babak kedua laga Manchester United vs Manchester City pun tak luput dari kritikan yang membuat Setan Merah malah jauh lebih kelabakan.

Sayangnya, penderitaan fans Manchester United masih saja akan makin berlanjut setelah Erik ten Hag disebut "kebal" dari pemecatan.