Liga Inggris

Cari Alasan Usai Manchester United Dibantai Newcastle, Erik ten Hag: Saya Seorang Pejuang!

Kamis, 2 November 2023 10:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, cari alasan usai dibantai Newcastle pada Carabao Cup 2023. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, cari alasan usai dibantai Newcastle pada Carabao Cup 2023. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, cari alasan usai dibantai Newcastle pada Carabao Cup 2023 di Old Trafford, Kamis (02/11/23) pukul 03.15 WIB.

Erik ten Hag tidak bisa berbuat banyak saat Manchester United menjamu Newcastle dalam babak 16 besar Carabao Cup 2023.

Hal tersebut dikarenakan Erik ten Hag harus pasrah melihat Manchester United disingkirkan Newcastle dari Carabao Cup 2023, dengan skor 0-3.

Kekalahan Manchester United dari Newcastle akibat dari gol yang diciptakan oleh Miguel Almiron (28'), Lewis Hall (36'), dan Joe Willock (60').

Dengan hasil itu, Ten Hag gagal membawa Manchester United melaju ke fase perempat final Carabao Cup musim ini.

Kendati demikian, Erik ten Hag justru mencari alasan bahwasanya Manchester United sedang berada dalam kondisi yang buruk.

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Belanda tersebut malah mengungkapkan jika dirinya adalah seorang pejuang yang bisa melewati situasi Manchester United saat ini.

"Saya seorang pejuang. Saya yakin saya mampu melewati, namun saat ini kami berada dalam kondisi yang buruk," buka ten Hag.

"Saya berani mengambil tanggung jawab ini, saya melihatnya sebagai sebuah tantangan," tambahnya dikutip dari akun X Fabrizio Romano.

Tak hanya itu, Erik ten Hag membongkar kunci yang bisa membuat penampilan Manchester United kembali setelah dibantai Newcastle pada Carabao Cup 2023.