Liga Italia

Gerry Cardinale Jual FC Toulouse Pilih All-out untuk AC Milan, OTW Jadi Man City!

Jumat, 3 November 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale jual FC Toulouse dan pilih all-out untuk klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, supaya segera bisa jadi Manchester City. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale jual FC Toulouse dan pilih all-out untuk klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, supaya segera bisa jadi Manchester City.

INDOSPORT.COM – Gerry Cardinale jual FC Toulouse dan pilih all-out untuk klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, supaya segera bisa menjiplak Manchester City.

Dilansir dari Sempre Milan, Gerry Cardinale selaku pemilik AC Milan, melalui perusahannya RedBird, mempertimbangkan untuk menjual sahamnya di FC Toulouse.

Sekadar informasi, Toulouse adalah tim pertama yang dibeli oleh RedBird setelah mengamankan 85 persen saham klub pada musim panas 2020 lalu.

Sejak diambil alih RedBird, Toulouse mampu promosi ke divisi tertinggi Liga Prancis (Ligue 1) pada 2021/22 dan menjuarai French Cup musim lalu.

Namun, Bloomberg melaporkan bahwa Gerry Cardinale mempertimbangkan untuk mejual Sebagian besar sahamnya di FC Toulouse dengan alasan yang masih belum diketahui.

Juru bicara RedBird saat ini masih menolak untuk angkat bicara mengenai kabar tersebut dan laporan itu juga menyebut bahwa penjualan klub itu juga masih belum pasti.

Apakah Cardinale jadi menjual Toulouse dan berfokus pada Rossoneri saja tentu harus ditunggu dan dipantau lebih lanjut lagi, apalagi dia meraih kesuksesan bersama Toulouse sejak dibeli pada 2020.

Tentu saja apabila kabar tersebut benar adanya, Tim Biru Hitam jelas akan diuntungkan dari penjualan FC Toulouse yang dilakukan oleh Gerry Cardinale.

Bahkan, tak menutup kemungkinan AC Milan bisa menjelma layaknya raksasa Liga Inggris, Manchester City, jika Gerry Cardinale menjual FC Toulouse dan berfokus mengembangkan Rossoneri.