Bursa Transfer

Langkah Kejutan Inter Milan Tumbalkan Pemain Hanya demi Barter Andea Colpani

Jumat, 3 November 2023 18:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@acmonza
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap menyodorkan tumbal ke Monza demi barter dengan Andrea Colpani di bursa transfer 2024. Copyright: © Instagram@acmonza
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap menyodorkan tumbal ke Monza demi barter dengan Andrea Colpani di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap menyodorkan tumbal ke Monza demi barter dengan Andrea Colpani di bursa transfer 2024.

Inter Milan sudah lama dikaitkan dengan gelandang Monza yang bernama Andrea Colpani. Mereka pun tidak gentar meski harus bersaing dengan AC Milan dan Juventus.

Terbaru, Inter atau Nerazzurri dikabarkan siap melayangkan sistem barter ke Monza dengan menumbalkan satu dari dua pemain yang bisa dipilih Monza.

Melansir FC Inter News, dua pemain yang ditawarkan adalah Gaetano Oristanio dan Francesco Pio Esposito. Monza boleh memilih salah satu untuk ditukar dengan Colpani.

Gaetano Oristanio adalah gelandang serang berumur 21 tahun yang saat ini sedang dipinjamkan ke Cagliari. Sementara itu, Francesco Pio Esposito adalah striker 18 tahun yang dipinjamkan ke Spezia.

Selain siap menumbalkan salah satu dari mereka, Inter Milan juga akan memberikan tambahan dana kepada Monza. Namun, belum ada info lebih lanjut terkait besarnya dana yang ditawarkan.

Padahal, Colpani sendiri punya harga pasar 9 juta euro. Monza memang bakal meminta lebih banyak, tapi tetap tidak akan terlalu jauh di atas harga pasar sang pemain.

Tampaknya, Inter Milan memang sedang ingin berhemat lantaran klub tersebut mengalami krisis finansial. Mereka sedang berutang kepada Oaktree Capital sekitar 300 juta euro.

Kembali ke Colpani, belum bisa diprediksi apakah Monza bakal menerima sistem tukar tambah yang dilayangkan Inter Milan.

Untungnya, hubungan kedua klub dikabarkan sangat baik. Sehingga, ada kemungkinan proses transfer Andrea Colpani tidak akan menyulitkan Inter Milan.