Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang vs Barito Putera

Sabtu, 4 November 2023 18:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Persita Tangerang akan menjamu Barito Putera Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2023/24, Sabtu (04/11/23) di Indomilk Arena, Tangerang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Persita Tangerang akan menjamu Barito Putera Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2023/24, Sabtu (04/11/23) di Indomilk Arena, Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2023/24, Sabtu (04/11/23) di Indomilk Arena, Tangerang. Laga dimainkan pukul 19:00 WIB dan disiarkan langsung lewat live streaming di Vidio.

Bhayangkara FC mengincar poin penuh, setelah tampil buruk pekan lalu. Mereka kalah telak 0-3 dari Bali United.

Pelatih Persita, Divaldo Alves, menilai hadirnya juru taktik Rahmad Darmawan menjadi faktor kunci permainan cemerlang Barito Putera pada iawal musim ini.

"Tim mereka sangat baik, Coach Rahmad Darmawan musim ini sangat istimewa. Dia buat tim ini bermain baik, performa mereka juga sangat istimewa,” katanya.

"Tapi tim kita sedang ingin berjuang dan bertarung. Kita harus fokus, kita tahu Barito adalah tim yang kuat. Jika mereka mendapatkan ruang, itu sangat berbahaya,” kata Divaldo.

Namun, Divaldo menegaskan Persita tidak akan tinggal diam. Mereka telah menyiapkan diri dengan baik dan menganalisa kekuatan tim tamu.

Hasrat untuk bisa memutus rekor buruk melawan Laskar Antasari jadi motivasi tersendiri bagi Persita. Dari lima kali pertemuan terakhir kedua tim, Barito mampu meraih lima kemenangan dari Persita sejak tahun 2021 lalu. 

Bahkan, dari lima pertandingan terakhir, Barito tak pernah kemasukan gol dari Persita, Barito selalu menang tanpa kebobolan.

Akan tetapi, Barito Putera sedang dalam krisis kemenangan. Enam laga terakhir mereka tak pernah meraih kemenangan dengan catatan dua kekalahan dan empat hasil seri beruntun.

Satu nama yang dipastikan absen dari kubu Barito Putera adalah bek asal Filipina, Carli de Murga. Dirinya harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Saat ini Barito Putera berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 2023  dengan 24 poin dari 17 laga. Sedangkan Persita tempati urutan 15 dengan kantongi 18 poin dari 17 laga. 

Pertandingan Liga 1 2023/24 antara Persita Tangerang vs Barito Putera, Sabtu (04/11/23) pukul 19:00 WIB malam nanti, akan ditayangkan melalui siaran langsung di Vidio. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio 

Vidio (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.