Bursa Transfer

Terbongkar 2 Target Prioritas Chelsea di Musim Panas 2024, Man United Siap Gigit Jari

Senin, 6 November 2023 01:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Chelsea sudah membidik dua pemain yang bakal jadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2024, di mana hal ini membuat Manchester United ketar-ketir. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Chelsea sudah membidik dua pemain yang bakal jadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2024, di mana hal ini membuat Manchester United ketar-ketir.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah membidik dua pemain yang bakal jadi prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2024, di mana hal ini membuat Manchester United ketar-ketir.

Chelsea tampaknya sudah serius membenahi skuad asuhan Mauricio Pochettino yang tampil sangat buruk di Liga Inggris musim ini.

Caught Offside melaporkan bahwa ada dua pemain yang bakal mereka perjuangkan mati-matian di musim panas tahun depan. Pemain pertama adalah Victor Osimhen.

Victor Osimhen dari Napoli memang sudah santer menjadi incaran bos besar The Blues, Todd Boehly, lantaran performa sang pemain yang luar biasa.

Awalnya, mereka ingin mulai mendekatinya di musim dingin atau Januari 2024. Namun, hal ini tampaknya tidak memungkinkan.

Napoli dikabarkan tidak akan sudi melepas bomber asal Nigeria itu di pertengahan musim. Sebab, mereka masih membutuhkan jasanya.

Napoli atau Gli Azzurri saat ini masih tertahan di peringkat empat klasemen Serie A Italia 2023/24 dengan torehan 21 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari Inter Milan di posisi pertama.

Dengan situasi ini, Gli Azzurri ingin mencoba memperpanjang kontrak Osimhen dan berharap sang pemain masih bersedia membantu mereka juara Liga Italia. Untungnya, Chelsea mau menunggu sampai musim panas.

Artinya, The Blues siap untuk menggelontor biaya berapapun yang sesuai dengan klausul rilis sang pemain, yang kabarnya bakal diberikan Napoli.

Victor Osimhen akan menjadi calon rekrutan Chelsea untuk lini depan skuad Pochettino. Untuk lini belakang, mereka membidik Edmond Tapsoba.