Liga Italia

Inter Milan dan Juventus Rebutan Gelandang Terbuang Liverpool Thiago Alcantara

Senin, 6 November 2023 14:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ed Sykes
2 raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus rebutan gelandang terbuang Liverpool, Thiago Alcantara, di bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
2 raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus rebutan gelandang terbuang Liverpool, Thiago Alcantara, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus, sedang berebut gelandang terbuang Liverpool, Thiago Alcantara, di bursa transfer 2024.

Inter Milan dan Juventus merupakan dua rival di Liga Italia yang bakal memperebutkan Thiago Alcantara pada bursa transfer musim panas nanti.

Ketertarikan Inter Milan dan Juventus adalah karena Thiago Alcantara bakal berstatus sebagai pemain bebas transfer pada Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Thiago hanya menandatangani kontrak dengan durasi 4 tahun pada 18 September 2020 lalu.

Sementara itu, Inter Milan dan Juventus adalah klub yang sedang fokus untuk menambah kedalaman skuat di jendela bursa transfer yang akan datang.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, bisa saja melepas Henrikh Mkhitaryan yang telah memasuki usia 34 tahun. Sehingga, Thiago Alcantara bisa jadi pengganti.

Di sisi lain, Juventus sedang dipusingkan soal stok di lini tengah, mengingat Nicolo Fagioli dan Paul Pogba di skors.

Seperti diketahui, Nicolo Fagioli dilarang tampil hingga 18 Mei 2024 karena kasus judi. Sedangkan, Paul Pogba terbukti menggunakan doping.

Keadaan itu yang membuat Inter Milan dan Juventus bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara di bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Lantas mengapa pilihan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer berikutnya jatuh kepada Thiago Alcantara yang sudah berusia 32 tahun dan tak terpakai di Liverpool?