Liga Italia

Kejutan! Juventus Siap Bangkitkan Hasrat CLBK dengan Domenico Berardi

Senin, 6 November 2023 12:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap bangkitkan hasrat untuk balikan dengan Domenico Berardi (Sassuolo) pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap bangkitkan hasrat untuk balikan dengan Domenico Berardi (Sassuolo) pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap bangkitkan hasrat untuk balikan dengan Domenico Berardi (Sassuolo) pada bursa transfer Januari 2024.

Dilansir Football Italia, Juventus dapat kembali mengejar winger Sassuolo, Domenico Berardi, lagi pada bursa transfer Januari 2024.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Bianconeri sebenarnya sudah ingin menggaet winger asal Italia itu pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Meskipun demikian, kata sepakat pada akhirnya tak pernah tercapai hingga Sassuolo menutup pintu rapat-rapat untuk bintang berusia 29 tahun itu.

Namun, Tuttosport kini mengklaim Juventus siap membangkitkan hasrat untuk bisa ‘CLBK’ lagi dengan Domenico Berardi pada bursa transfer musim dingin 2025 nanti dengan skenario berbeda dibanding sebelumnya.

Sekadar informasi, Berardi sebelumnya pernah dipinjamkan Sassuolo ke Juve selama dua musim dari 2013/14 sampai 2014/15 meskipun sang pemain tidak mencatatkan satu pun penampilan bersama Bianconeri.

Akan tetapi, satu hal terpenting bagi Si Nyonya Tua saat ini bisa mengamankan pria berusia 29 tahun itu dengan kesepakatan peminjaman plus opsi wajib beli.

Taktik itu kiranya bisa membantu Juventus untuk menghemat biaya asalkan bisa secepat mungkin bisa mengangkut Berardi ke Juventus Stadium.

Mengingat Domenico Berardi adalah kapten Sassuolo dan masih terikat kontrak hingga Juni 2027, harga sang pemain kiranya dipatok setidaknya 30 juta euro atau sekitar 500,5 miliar rupiah.

Apabila Juventus pada akhirnya tetap gagal mengamankan tanda tangan Domenico Berardi, Bianconeri kiranya bisa beralih ke winger andalan Lazio, Mattia Zaccagni, pada bursa transfer 2024.