Liga Inggris

Fabrizio Romano Bawa Kabar Bahagia untuk Manchester United soal Jean-Clair Todibo

Senin, 6 November 2023 11:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© OGC Nice
Fabrizio Romano bawa kabar bahagia untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, soal Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024. Copyright: © OGC Nice
Fabrizio Romano bawa kabar bahagia untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, soal Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano bawa kabar bahagia untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, soal Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membawa kabar bahagia untuk Manchester United dengan meyangkal adanya ketertarikan Arsenal dan Chelsea yang ikut mengincar bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Dilansir dari Caught Offside, Romano tidak mengetahui adanya ketertarikan secara konkret dari The Blues dan The Gunners untuk bek berpaspor Prancis itu.

Hanya saja, pakar transfer kondang asal Italia itu merasa kepindahan Todibo kemungkinan baru bisa terjadi pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Jean-Clair Todibo sudah menjadi salah satu pemain kunci OGC Nice saat ini sehingga tak heran apabila Manchester United mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, bahkan dengan serius memberikannya waktu bermain secara reguler sehingga bek berusia 23 tahun itu tentu saja pastinya ingin bermain untuk klub penting saat ini.

“Manchester United sudah tertarik pada Todibo pada (bursa transfer) musim panas (2023) lalu sebagaimana saya laporkan (sebelumnya), dia sudah dipantau sejak lama,” buka Fabrizio Romano.

“Saya tak mengetahui (kesepakatan) konkret dengan tim lain saat ini meskipun ada yang memberitakan dia juga didekati Chelsea dan Arsenal.”

“Pindah atau tidaknya Todibo adalah sesuatu yang perlu dipantau pada musim panas mendatang, tetapi masih terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan terjadi dengannya saat ini,” tutup Fabrizio Romano.

Manchester United kemungkinan besar bisa mengamankan Jean-Clair Todibo pada bursa transfer 2024 nanti berkat ‘nepotisme’ Sir Jim Ratcliffe.