Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Tampung Trevoh Chalobah, Sikut-sikutan demi Lloyd Kelly

Senin, 6 November 2023 16:06 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah dikaitkan dengan potensi perekrutan ke AC Milan. Foto: REUTERS/Andrew Boyers. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah dikaitkan dengan potensi perekrutan ke AC Milan. Foto: REUTERS/Andrew Boyers.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan hari ini, Senin (06/11/23) menyajikan kabar dari sejumlah pemain termasuk Trevoh Chalobah.

Seperti diwartakan Calciomercato, AC Milan kabarnya tertarik mendatangkan Trevoh Chalobah dari Chelsea pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Hanya saja, ia akan diboyong dengan status pinjaman. Jika ingin permanen, para calon peminat disebut-sebut harus membayar 45 juta pounds (sekitar Rp865 miliar).

Kans Chelsea melepas Trevoh Chalobah pun terbilang cukup besar karena sang pemain saat ini sedang cedera.

Ia sama sekali belum dimainkan musim ini dan tengah fokus pada proses penyembuhan hamstring.

Ditambah lagi, ia juga dianggap surplus di skuad The Blues sehingga ada kemungkinan dirinya merapat ke klub lain demi kelanjutan karier.

AC Milan pun bisa jadi penyelamat Trevor Chalobah seperti Fikayo Tomori dulu. Dua-duanya juga jebolan akademi Chelsea.

Sebagai bek, ia memiliki catatan yang cukup meyakinkan dengan 1,5 intersep per laga di Seria A musim ini, per WhoScored.

Selain itu ia juga memiliki rata-rata 2,4 clearance per laga yang lebih baik dari pemain AC Milan mana pun kecuali Malick Thiaw.

Sudah sering berbisnis dengan Chelsea pun diprediksi akan memuluskan langkah AC Milan dalam upayanya membawa Trevor Chalobah.