Bursa Transfer

5 Bek Top Gratisan yang Bisa Dilirik Inter Milan usai Pavard Cedera di Liga Italia

Selasa, 7 November 2023 13:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© inter.it
Benjamin Pavard saat tampil bersama Inter Milan di Liga Champions Copyright: © inter.it
Benjamin Pavard saat tampil bersama Inter Milan di Liga Champions

INDOSPORT.COMInter Milan mungkin bisa melirik deretan bek top Eropa gratisan berikut sebagai opsi belanja di bursa transfer setelah Benjamin Pavard alami cedera parah di Liga Italia.

Dalam pertandingan teranyarnya, Inter Milan memang berhasil raih kemenangan 1-2 kontra Atalanta di laga tandang pekan ke-11 Liga Italia, Minggu (05/11/23) lalu.

Akan tetapi, 3 poin yang didapatkan di kandang Atalanta harus dibayar mahal oleh Inter Milan, karena Benjamin Pavard harus mengalami cedera.

Dilansir dari DAZN Italia, hal tersebut terjadi setelah Benjamin Pavard mengalami tabrakan dengan Ademola Lookman.

Keadaan itu lantas membuat Benjamin Pavard bakal absen dalam beberapa laga yang akan dilakoni Inter Milan, termasuk di Liga Italia serta Liga Champions.

Menurut laporan Sempreinter, disebutkan bahwa Benjamin Pavard harus absen selama satu setengah bulan untuk memulihkan cedera lutut yang ia alami.

Dengan kata lain, Inter Milan berpotensi kehilangan Pavard hingga bursa transfer musim dingin mendatang yakni di bulan Januari nanti.

Meski Inter masih punya beberapa bek alternatif, namun cederanya Pavard dan padatnya jadwal tahun depan membuat manajemen La Beneamata harus segera cari amunisi tambahan.

Andai manajemen Inter Milan ingin mencari opsi hemat buat lini belakangnya, mereka bisa melirik para bek gratisan yang masih berstatus bebas transfer saat ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Jerome Boateng
Nama pertama adalah Jerome Boateng. Pemain asal Jerman ini belum lagi punya klub sejak berpisah dengan Olympique Lyon musim panas kemarin.

Meski sudah memasuki usia 35 tahun, namun ketenangan serta pengalaman juara Jerome Boateng bisa jadi panutan buat para bek Inter Milan lain.

Selain itu, Inter Milan juga punya rapor manis bersama pemain gaek. Terbukti, dua pilar utama saat ini yakni Acerbi dan Mkhitaryan sama-sama sudah berusia 30 tahun lebih.