Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Kembali Lirik Zielinski, 2 Klub London Ikut Kejar Andre

Selasa, 7 November 2023 16:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Rumor transfer Liverpool hari ini, Selasa (07/11/23), berfokus pada pemain buruan terbaru sang raksasa Liga Inggris, Piotr Zielinski dan Andre Trindade. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Rumor transfer Liverpool hari ini, Selasa (07/11/23), berfokus pada pemain buruan terbaru sang raksasa Liga Inggris, Piotr Zielinski dan Andre Trindade. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Selasa (07/11/23), berfokus pada pemain buruan terbaru sang raksasa Liga Inggris, Piotr Zielinski dan Andre Trindade.

The Reds dikabarkan bersiap untuk menghidupkan lagi minat mereka pada pemain pertama sementara buruan lain isunya kini masuk juga dalam radar para rival lokal.

Dimulai dari Zielinski, laporan dari Corriere dello Sport mengklaim bawah Liverpool bisa ikut dalam perebutan servis sang gelandang pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Saat itu kontraknya bersama Napoli sudah berakhir dan berkat Bosman Rule siapapun yang ingin ia bergabung tidak perlu mengeluarkan dana transfer sama sekali.

Sejak lama Zielinski memang sudah dikaitkan dengan Liverpool. Pasca bergabung ke Napoli dari Udinese pada 2016 silam, kualitas pemain internasional Polandia itu memang kian terlihat.

Puncaknya adalah ketika I Partenopei menjadi juara Liga Italia musim lalu untuk kali pertama dalam lebih dari tiga dekade. Zielinski memainkan peran besar dengan menyumbang tiga gol dan sembilan assist.

Meski demikian Napoli belum juga memperpanjang masa baktinya meski kini tetap memegang peran krusial dibuktikan dengan torehan dua gol dan dua assist dari 11 laga Liga Italia 2023/2024.

Hal ini membuat banyak klub yang kemudian bersiap untuk menampung Piotr Zielinski termasuk Liverpool.

Hanya saja Si Merah tidak sendirian karena sejumlah raksasa Liga Italia pun juga ikut mengantre.

Seperti Juventus dan Inter Milan. I Bianconeri bahkan rela mendaratkan Zielinski lebih cepat pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.