Liga Europa

Prediksi Liga Europa: Slavia Praha vs AS Roma, Jadwal, H2H, Live Streaming

Rabu, 8 November 2023 14:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Slavia Praha vs AS Roma (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Slavia Praha vs AS Roma (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Europa 2023/24 Grup G antara Slavia Praha vs AS Roma, Jumat (10/11/23) dini hari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Slavia Praha akan menjamu AS Roma di Eden Arena, dan berharap bisa membalas kekalahan mereka saat tandang ke Stadio Olimpico, Oktober lalu. Laga ini bisa disaksikan di Vidio.

Kala itu, AS Roma mencetak gol cepat ke gawang Ales Mandous. Edoardo Bove mencetak gol di menit pertama, lalu disusul Romelu Lukaku di menit ke-17.

Hanya saja, AS Roma gagal menambah angka di sisa waktu babak kedua, sehingga laga harus berakhir di angka 2-0. Setidaknya Giallorossi naik ke puncak klasemen sementara Grup G.

AS Roma kokoh di puncak klasemen dengan torehan 9 poin Seelah mengukir kemenangan sempurna dari tiga laga, sedang Slavia Praha tertinggal di posisi kedua dengan 6 poin.

Maka dari itu, Slavia Praha ambisius ingin merebut kemenangan atas Roma, agar berpeluang menyalip Romelu Lukaku dkk, sekaligus meraih tiket ke babak 16 besar.

Namun, mereka harus membenahi tim lebih dulu, lantaran pekan lalu Slavia Praha digoncang kekalahan memalukan atas Viktoria Plzen di liga utama Ceko.

Slavia Praha yang bermain di kandang sendiri, awalnya memang bisa memimpin pada babak pertama, berkat gol ciamik Mick Van Buren.

Namun memasuki babak kedua, Slavia Praha justru dikejutkan dengan gol Erik Jirka pada menit 64 dan 79, memastikan tim tamu menang 1-2.

INDOSPORT memprediksi Slavia Praha akan kesulitan meladeni AS Roma meski bermain di kandang mereka. Bukan tidak mungkin jika tim Italia akan mencuri kemenangan lagi.