Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Incaran Pertama Ratcliffe, Lepas Amad Diallo?

Rabu, 8 November 2023 15:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eric Gaillard
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang mengincar pemain pertama rekrutan pertama Sir Jim Ratcliffe dan lepas Amad Diallo. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard) Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang mengincar pemain pertama rekrutan pertama Sir Jim Ratcliffe dan lepas Amad Diallo. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang mengincar pemain pertama rekrutan pertama Sir Jim Ratcliffe dan bakal lepas Amad Diallo.

Sir Jim Ratcliffe dikabarkan bakal resmi menjabat sebagai pemilik baru Manchester United bersama Keluarga Glazer sebelum Januari 2024.

Meski belum resmi menjadi pemilik Setan Merah, namun Sir Jim Ratcliffe telah mempersiapkan banyak hal sejak dini, termasuk soal merekrut pemain.

Melansir dari Team Talk, Guido Rodriguez selaku pemain Real Betis sekaligus gelandang Argentina masuk dalam radar transfer Sir Jim Ratcliffe.

Keinginan Ratcliffe ternyata sejalan dengan Manchester United, yang juga memang sejak lama mengincar gelandang Argentina tersebut.

Man United dikabarkan rela bersabar menanti Rodriguez, karena kontraknya bersama Real Betis bakal berakhir pada 30 Juni 2024 nanti.

Guido Rodriguez sendiri nantinya dilaporkan akan berstatus bebas transfer, yang tentu bakal menguntungkan Manchester United.

Namun tak akan mudah bagi The Red Devils untuk memboyong Rodriguez, karena ada sejumlah klub top Eropa yang juga mengincar tanda tangannya.

Di antaranya ialah dua klub papan atas Liga Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid yang berniat serius merekrut Rodriguez di bursa transfer mendatang.

Selain mencoba mendatangkan Guido Rodriguez, Manchester United di sisi lain bakal mencoba melepas Amad Diallo di bursa transfer musim dingin nanti.