Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Naksir Rodrigo De Paul, Bisa Ditinggal Gleison Bremer

Kamis, 9 November 2023 14:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Juan Medina
Rumor transfer Juventus salah satunya menyajikan kabar dari Rodrigo De Paul. Foto: Reuters/Juan Medina. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Rumor transfer Juventus salah satunya menyajikan kabar dari Rodrigo De Paul. Foto: Reuters/Juan Medina.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mulai dari alihkan target ke Rodrigo De Paul dan bisa kehilangan Gleison Bremer.

Juventus merupakan salah satu klub Liga Italia yang bakal bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk gaet Rodrigo De Paul dari Atletico Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Juventus tertarik dengan penampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh Rodrigo De Paul.

Pada awal musim ini, De Paul telah menyumbangkan torehan 2 assist dari 10 laga yang dijalani dengan Atletico Madrid di semua ajang.

Terlebih lagi, Juventus dilaporkan bisa gagal dalam usaha mendatangkan Kalvin Phillips dari Manchester City.

Keadaan itu tidak terlepas dari niat AC Milan untuk membeli Kalvin Phillips dari Manchester City secara permanen. Di sisi lain, Juventus hanya bersedia untuk meminjam sang pemain.

Dilansir dari Juve FC, Juventus tidak main-main dalam usahanya untuk mendatangkan Rodrigo De Paul pada bursa transfer Januari.

Terbukti, Juventus dilaporkan telah memasukkan nama Rodrigo De Paul ke dalam radar pemain yang ingin diboyong ke Allianz Stadium of Turin.

Beruntungnya, Rodrigo De Paul ingin memiliki menit bermain yang lebih banyak. Sementara itu, dia kini lebih sering duduk di bangku cadangan Atletico Madrid.

Meskipun telah menargetkan Rodrigo de Paul sebelum bursa transfer pemain musim dingin dibuka, Juventus bisa kehilangan Gleison Bremer.