Liga Italia

Panas! Komentar Pelatih Juventus Max Allegri Mulai Bikin Inter Milan 'Naik Pitam'

Kamis, 9 November 2023 00:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© getty images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan mulai terganggu dengan komentar yang sering dilontarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © getty images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan mulai terganggu dengan komentar yang sering dilontarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan mulai terganggu dengan komentar yang sering dilontarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri beberapa kali melontarkan komentar bahwa ia menjagokan Inter Milan sebagai tim kandidat peraih scudetto Serie A Italia 2023/24.

Ternyata, Juve FC melaporkan bahwa Inter atau Nerazzurri mulai tidak senang atau terganggu dengan pelatih Juventus tersebut.

Inter tidak suka dengan komentar Allegri yang sering menyebut mereka sebagai kandidat kuat untuk juara Liga Italia musim ini.

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun, Juve FC meyakini bahwa apa yang dilontarkan Allegri itu murni psywar.

Sebab, Inter memang tampil garang di kancah domestik musim ini. Di pekan ke-11 Liga Italia, mereka jadi pemuncak klasemen dengan 28 poin.

Mereka punya selisih dua poin dari Juventus yang menghuni peringkat ke-2 dengan 26 poin. Sehingga, wajar kalau Allegri lantas menyerang Nerazzurri sebagai rival mereka dalam meraih Scudetto.

Ini artinya, sang pelatih sebenarnya memang mengincar gelar juara Liga Italia musim ini, tidak sekadar finish di empat besar seperti yang pernah disampaikan Allegri juga.

Juventus juga akan menghadapi Inter Milan di pekan ke-13. Dengan situasi yang sudah panas seperti ini, tampaknya laga bertajuk Derby d'Italia itu bakal berjalan keras.

Sekarang, tergantung bagaimana sikap Inter Milan dalam meladeni psywar yang secara terus-menerus disuarakan oleh Massimiliano Allegri.