Bursa Transfer

3 Bek Tangguh Incaran AC Milan demi Gantikan Pierre Kalulu di Januari 2024

Rabu, 8 November 2023 04:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan membidik tiga pemain ini untuk menggantikan Pierre Kalulu yang mengalami cedera. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan membidik tiga pemain ini untuk menggantikan Pierre Kalulu yang mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan membidik tiga pemain di bursa transfer untuk menggantikan Pierre Kalulu yang mengalami cedera.

AC Milan pertama kali ditinggal bek andalan mereka, Pierre Kalulu, musim ini adalah pada 13 September 2023 lantaran cedera otot. Sang pemain harus absen sampai 19 Oktober 2023.

Ternyata, Kalulu kembali mengalami cedera tendon pada 29 Oktober 2023 dan wajib menepi sampai 123 hari atau sampai 29 Februari 2024.

Cederanya yang ke-2 ini membuat Kalulu tidak akan mungkin bisa tampil memperkuat AC Milan sampai 21 pertandingan lamanya. Hal ini jelas bakal membawa dampak buruk bagi tim.

Dengan situasi tersebut, Milan atau Rossoneri lantas mengincar tiga pemain untuk mereka dekati di bursa transfer Januari 2024 demi menggantikan Pierre Kalulu.

Jakub Kiwior

Melansir dari Sportsmole, Milan dikabarkan berminat pada bek Arsenal yang bernama Jakub Kiwior. Sang pemain sendiri masih berumur 23 tahun.

Kiwior sulit untuk mendapatkan jam terbang yang tinggi bersama Sang Meriam London. Itulah alasan Milan berani mendekatinya untuk Januari 2024.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual Kiwior saat ini adalah 25 juta euro yang merupakan harga tertingginya. Namun, Arsenal jelas bakal meminta lebih banyak.

Hal ini disebabkan Kiwior masih memiliki kontrak sampai 2028. Sang pemain juga masih sangat muda. Artinya, masih banyak potensi yang bisa digali darinya.

Dikabarkan, Milan tidak akan berniat untuk membelinya. Mereka hanya sekadar ingin meminjam Kiwior sampai akhir musim.