Bursa Transfer

4 Klub Tenar Siap Tampung Piotr Zielinski usai Resmi Angkat Koper dari Napoli

Senin, 6 November 2023 05:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Sebanyak empat klub tenar Eropa sedang memperebutkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski, kalau sang pemain sudah meninggalkan klub Liga Italia tersebut. Copyright: © Getty Images
Sebanyak empat klub tenar Eropa sedang memperebutkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski, kalau sang pemain sudah meninggalkan klub Liga Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat klub tenar Eropa sedang memperebutkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski, kalau sang pemain sudah meninggalkan klub Liga Italia (Serie A) tersebut di bursa transfer.

Piotr Zielinski hanya tinggal menyisakan kontrak di Napoli sampai 30 Juni 2024. Alhasil, dirinya langsung masuk ke dalam radar empat klub ternama di Italia dan Inggris berdasarkan FC Inter News.

Inter Milan

Inter Milan menjadi yang pertama kali dikaitkan dengan Piotr Zielinski. Mereka memang sedang mencari sosok gelandang baru.

Sebelum menyasar ke Zielinski, Inter atau Nerazzurri sudah berminat kepada gelandang Monza yang bernama Andrea Colpani.

Mereka juga dikabarkan kembali berminat pada incaran lama dari Udinese, yakni Lazar Samardzic. Inter memang pernah mendekatinya saat musim panas 2023.

Untuk transfer Zielinski, Inter belum melakukan langkah pertama mereka kepada pihak pemain ataupun Napoli. Sebab, mereka masih harus mewaspadai langkah dari tiga klub lainnya.

Juventus

Juventus masuk ke dalam perburuan Piotr Zielinski setelah rumor soal Inter Milan beberapa waktu yang lalu. Dibanding Inter, Juventus lebih butuh sosok gelandang baru.

Hal ini disebabkan mereka sudah ditinggal Paul Pogba yang terkena kasus doping dan Nicolo Fagioli yang tersandung kasus judi.

Berbeda dengan Inter yang kabarnya hanya ingin mendekatinya kalau sudah jadi free agent, Juventus ingin bergerak cepat di Januari 2024.

Artinya, mereka harus mempersiapkan dana sekitar 35 juta euro untuk mengamankan transfer Zielinski ke Turin di musim dingin.