Bursa Transfer

5 Gelandang Top Incaran Juventus di Bursa Transfer demi Raih Scudetto

Jumat, 10 November 2023 05:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Susana Vera
Rodrigo De Paul saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Celta Vigo Copyright: © Reuters/Susana Vera
Rodrigo De Paul saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Celta Vigo

INDOSPOR.COM - Demi wujudkan mimpi raih scudetto Liga Italia, manajemen Juventus sedang mengincar sejumlah gelandang top yang bakal mereka datangkan di bursa transfer mendatang.

Niatan Juventus untuk memboyong gelandang baru pada bursa transfer nanti sejatinya bukan tanpa alasan, sebab mereka memang sedang alami krisis lini tengah.

Saat ini, Juventus sedang dipusingkan soal stok gelandang mengingat Nicolo Fagioli dan Paul Pogba harus absen panjang akibat skors.

Seperti diketahui, Nicolo Fagioli dilarang tampil hingga 18 Mei 2024 karena kasus judi. Sedangkan, Paul Pogba terbukti menggunakan doping.

Keadaan itu yang membuat Juventus bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sejumlah gelandang anyar salah satunya adalah Thiago Alcantara dari Liverpool.

Pemain Spanyol tersebut berpotensi tinggalkan Anfield lantaran kontraknya kemungkinan besar tak bakal diperpanjang oleh manajemen The Reds.

Akan tetapi untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara, kubu Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang juga kepincut dengan sang pemain.

Selain Thiago Alcantara, masih ada sejumlah nama top yang masuk dalam daftar belanja Juventus di bursa transfer mendatang. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum:

Rodrigo de Paul
Nama pertama adalah Rodrigo de Paul. Pemain asal Argentina merupakan salah satu pilar Atletico Madrid sepanjang Liga Spanyol 23/24.

Total hingga pekan ke-12, dirinya sudah bermain dalam 8 pertandingan di La Liga plus dua laga pada ajang Liga Champions.

Akan tetapi laman Tuttomercatoweb menyebut bahwa Rodrigo de Paul ingin menit bermain reguler dan bukan sebagai pemain rotasi atau masuk dari bangku cadangan.

Melihat celah ini, Juventus dikabarkan ingin menggaet Rodrigo de Paul dan menjanjikannya sebagai gelandang utama Si Nyonya Tua.