Liga Spanyol

Barcelona Ancang-ancang Boyong Leroy Sane untuk Gantikan Raphinha

Jumat, 10 November 2023 14:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andreas Gebert
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ancang-ancang boyong Leroy Sane pada bursa transfer 2024 untuk gantikan Raphinha. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ancang-ancang boyong Leroy Sane pada bursa transfer 2024 untuk gantikan Raphinha.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ancang-ancang boyong Leroy Sane pada bursa transfer 2024 untuk gantikan Raphinha.

Barcelona menjadi salah satu tim Liga Spanyol yang akan melakukan perombakan di bursa transfer selanjutnya, termasuk gantikan Raphinha dengan Leroy Sane.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona kurang puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Raphinha pada awal musim ini, khususnya di Liga Spanyol.

Tercatat, Raphinha baru mengumpulkan perolehan 2 gol dan 1 assist dalam 8 pertandingan yang dilakoni dengan Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024.

Di sisi lain, penampilan Sane bersama Bayern Munchen mampu membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya.

Pasalnya, Leroy Sane dianggap bakal menambah produktivitas gol Barcelona, terutama pada ajang Liga Spanyol musim ini.

Keadaan itu disebabkan oleh catatan yang ditorehkan Sane. Terbukti, winger berpaspor Jerman itu telah mengoleksi total 9 gol dan 5 assist di semua ajang.

Dilansir dari Fichajes, Leroy Sane kini telah masuk dalam daftar prioritas Barcelona untuk diboyong ke Camp Nou.

Kendati demikian, Bayern Munchen dilaporkan enggan untuk melepaskan Leroy Sane pada bursa transfer berikutnya.

Lantas, apa yang harus dilakukan Barcelona agar bisa membajak Leroy Sane dari Bayern Munchen di jendela bursa transfer yang akan datang?