Bursa Transfer

Maksud Terselubung Manchester United Siap Bantu Juventus Gaet Jadon Sancho

Jumat, 10 November 2023 10:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap untuk memuluskan langkah Juventus mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap untuk memuluskan langkah Juventus mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap untuk memuluskan langkah Juventus mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer.

Juventus menjadi salah satu klub yang cukup santer dikaitkan dengan Jadon Sancho untuk Januari 2024. Ternyata, Manchester United mendukung niatan mereka.

Football Italia melaporkan bahwa klub yang berjuluk Setan Merah itu akan membantu pihak Juventus atau Bianconeri untuk menggaji Jadon Sancho.

Sancho saat ini punya gaji 13 juta pound berdasarkan laporan Spotrac. Manchester United paham bahwa Bianconeri akan kesulitan untuk mendanainya.

Juventus yang minim perihal finansial, ingin meminjam eks winger Borussia Dortmund tersebut. Untungnya, Setan Merah bersedia membantu penggajiannya.

Kalau rumor ini benar adanya, maka besar kemungkinan Juventus akan bergerak cepat untuk mendapatkan Jadon Sancho meski hanya berstatus pinjaman.

Meski demikian, mereka tetap belum bisa lega lantaran beberapa klub lain seperti Chelsea dan Barcelona juga masih terus dikaitkan dengan sang pemain.

Untuk pihak Setan Merah sendiri, mereka sudah serius melepas Jadon Sancho secepat mungkin lantaran sang pemain sudah tidak masuk rencana Erik ten Hag, pelatih Manchester United.

Hanya saja, skenario pinjaman dari Juventus juga bisa dipatahkan oleh rencana klub lain yang bersedia mendatangkan Sancho secara permanen.

Transfermarkt melaporkan bahwa harga jual sang pemain adalah 32 juta euro. Klub seperti Chelsea tentu bisa membelinya dengan mudah.