Bursa Transfer

3 Transfer Kejutan yang Bisa Terjadi di Juventus pada Januari 2024

Kamis, 9 November 2023 04:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa jadi mendatangkan tiga pemain ini di bursa transfer Januari 2024 lantaran punya harga yang relatif murah. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa jadi mendatangkan tiga pemain ini di bursa transfer Januari 2024 lantaran punya harga yang relatif murah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa jadi justru bakal mendatangkan tiga pemain ini di bursa transfer Januari 2024 lantaran punya harga yang relatif murah.

Juventus sejauh ini sangat santer dikaitkan dengan para gelandang ternama lantaran untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Beberapa gelandang yang kabarnya sedang mereka incar seperti Kalvin Phillips dari Manchester City dan Khephren Thuram dari OGC Nice.

Meski demikian, masih ada banyak sosok yang sudah dikaitkan dengan Si Nyonya Tua untuk Januari 2024 baik dari Italia maupun negara lain.

Berikut tiga nama murah yang sudah dikaitkan dengan Juventus, tapi rumor tentang mereka tidak terlalu santer diberitakan.

1. Lazar Samardzic

Juventus sudah membidik gelandang Udinese, Lazar Samardzic, dari bursa transfer musim panas 2023 yang lalu. Ternyata, belum lama ini rumor tersebut kembali naik.

Samardzic sendiri masih memiliki kontrak bersama Udinese sampai 30 Juni 2026. Ia memiliki harga jual 20 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

Sosok berumur 21 tahun itu jelas membutuhkan klub yang lebih besar untuk mempercepat perkembangan talenta yang dimilikinya.

Gazzetta melaporkan bahwa Juventus hanya ingin meminjamnya terlebih dulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Meski demikian, mereka belum melakukan upaya apapun untuk mendekati pemain kelahiran Jerman yang juga pernah dilirik Inter Milan itu.