Bursa Transfer

Termasuk AC Milan dan Inter, 8 Klub 'Monster' Eropa Siap Tampung Santiago Gimenez

Senin, 6 November 2023 03:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Johanna Geron
Sebanyak delapan klub besar Eropa, termasuk AC Milan dan Inter Milan, saling sikut demi memperebutkan predator Feyenoord, Santiago Gimenez, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Sebanyak delapan klub besar Eropa, termasuk AC Milan dan Inter Milan, saling sikut demi memperebutkan predator Feyenoord, Santiago Gimenez, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Sebanyak Delapan klub besar Eropa, termasuk AC Milan dan Inter Milan, saling sikut hanya demi memperebutkan predator Feyenoord, Santiago Gimenez, di bursa transfer.

Nama Santiago Gimenez ternyata berhasil menarik perhatian tujuh klub yang siap menjemputnya di bursa transfer Januari 2024. Hal ini tentu membuat pihak Feyenoord dengan senang hati melepasnya.

AC Milan

AC Milan menjadi yang paling pertama dikaitkan dengan Santiago Gimenez. Sama seperti Inter, Milan juga sedang krisis penyerang.

Olivier Giroud sudah terlalu uzur untuk terus dimainkan, sedangkan Luka Jovic juga sampai sekarang belum memberikan kontribusi yang berarti.

Saat ini, Milan atau Rossoneri belum melakukan langkah apapun untuk mendekati Santiago Gimenez. Sebab, Feyenoord dikabarkan meminta 50 juta euro.

Inter Milan

Inter Milan saat ini sedang sangat kekurangan striker. Mereka hanya bisa mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram di lini depan.

Inter atau Nerazzurri beberapa kali dikabarkan mengincar Santiago Gimenez. Namun, tampaknya sang pemain bukan prioritas mereka.

Sebab, mereka belakangan ini dikabarkan lebih dekat ke bomber Porto yang bernama Mehdi Taremi, yang sudah sepakat ke Giuseppe Meazza.

Juventus

Juventus menjadi pihak ke-3 dalam skenario perebutan Santiago Gimenez. Alasannya mengejutkan, yakni untuk menggantikan Dusan Vlahovic.

Juve FC melaporkan bahwa Si Nyonya Tua siap melepas Dusan Vlahovic yang saat ini jadi rebutan Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.