Liga Spanyol

Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi Gaet Alphonso Davies dari Bayern Munchen

Jumat, 10 November 2023 13:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi gaet Alphonso Davies dari Bayern Munchen jelang bursa transfer 2024. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi gaet Alphonso Davies dari Bayern Munchen jelang bursa transfer 2024. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi gaet Alphonso Davies dari Bayern Munchen jelang bursa transfer 2024.

Real Madrid adalah tim Liga Spanyol yang tertarik untuk mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munchen pada bursa transfer Januari nanti.

Ketertarikan Real Madrid tersebut tidak terlepas dari permainan impresif Alphonso Davies bersama Bayern Munchen.

Tercatat, Davies mengumpulkan perolehan 8 gol dan 28 assist sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada 2019 lalu.

Pemain berpaspor Kanada tersebut juga berhasil menyumbangkan 1 trofi Liga Champions, 5 gelar juara Liga Jerman, dan 2 Piala Jerman.

Pada musim ini saja, Alphonso Davies telah mengoleksi torehan 3 assist dalam 10 pertandingan yang dilakoni dengan Bayern Munchen di Liga Jerman.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid tinggal selangkah lagi dalam mendapatkan tanda tangan Davies.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid dilaporkan telah menjalin kontak dengan Alphonso Davies pada Jumat (10/11/23).

Keadaan itu juga tidak terlepas dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang kurang percaya dengan penampilan Ferland Mendy.

Lantas, apa yang harus dilakukan oleh Real Madrid untuk merealisasikan kedatangan Alphonso Davies dari Bayern Munchen pada bursa transfer selanjutnya?