Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Gercep Gaet Tiago Djalo, Goda Thiago Alcantara

Jumat, 10 November 2023 17:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan pergerakan untuk mengamankan jasa Tiago Djalo. Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan pergerakan untuk mengamankan jasa Tiago Djalo.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan pergerakan untuk mengamankan jasa Tiago Djalo.

Bek milik Lille itu menjadi target Inter Milan seiring statusnya yang bakal bebas transfer pada Juni 2024 mendatang.

Inter Milan menganggap Tiago Djalo akan jadi tambahan tepat bagi lini belakangnya yang butuh regenerasi dalam waktu cepat.

Apalagi dengan cederanya Benjamin Pavard yang diyakini bisa saja terulang lagi di musim depan dan bisa mempengaruhi laju Nerazzurri.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Inter sudah memulai operasi untuk menggaet bek berusia 23 tahun tersebut secara gratis.

Inter pun akan mencoba mempengaruhi Tiago Djalo agar tak meneken kontrak baru dan mengikatnya dengan perjanjian pra kontrak pada Januari 2024 nanti.

Perjanjian pra kontrak ini akan membuat bek berpaspor Portugal itu akan bergabung pada musim panas 2024 selepas kontraknya usai dengan Lille.

Inter mulai bergerak cepat saat ini karena kabarnya Tiago Djalo juga menjadi incaran beberapa klub lainnya. Salah satunya adalah Juventus.

Karena tak mau ditikung oleh rival abadinya tersebutlah, Inter mulai mendekati agen dan Tiago Djalo untuk meneken perjanjian pra kontrak.

Selain kabar dari Tiago Djalo, Inter kini memiliki kesempatan menggaet gelandang milik Liverpool, Thiago Alcantara, secara gratis.