Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Incar Wonderkid Brasil, Barcelona Inginkan Pemain Gratis

Jumat, 10 November 2023 20:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Juan Medina
Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (09/11/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (09/11/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan mengincar striker asal Brasil, Marcos Leonardo. Los Blancos sudah jalin komunikasi dengan sang pemain.

Potensi Real Madrid untuk datangkan pemain 20 tahun itu terbuka lebar. Pasalnya, agen Marcos Leonardo baru-baru ini terlihat di Santiago Bernabeu.

Media Brasil menyatakan, Real Madrid maupun klub peminat hanya perlu mengeluarkan 25 juta euro untuk mengontrak Marcos Leonardo dari klub asalnya, Santos. 

Akan tetapi, bukan hanya Real Madrid yang tertarik dengan jasa Marcos Leonardo. Klub asal Inggris, Newcstle United juga disebut sedang mantau dan membangun komunikasi.

Newcastle bahkan ingin mematenkan sang pemain pada transfer Januari nanti. Hanya saja, klub tersebut belum mengajukan nilai resmi ke Santos.

Di sisi lain, El Real disebut akan kehilangan gelandang senior, Luca Modric. Laporan Football Espana mengatakan pemain asal Kroasia itu kemungkinan hijrah ke Liga Arab Saudi pada Januari 2024.

Dia sudah menjadi incaran di musim panas tahun ini, namun menolak kontrak besar agar tetap di Santiago Bernabeu. Dua klub yakni Al Ittihad dan Al Ahli dikabarkan tertarik pada Modric.

Real Madrid juga baru perpanjang kontrak beberapa pemain yakni Fede Valverde (2029), Eduardo Camavinga, Rodrygo Goes and Vinicius Junior.