Liga Inggris

3 Klub yang Sukses Ditikung Manchester United Andai Dapatkan Mehdi Taremi

Sabtu, 11 November 2023 16:08 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Mehdi Taremi, bintang FC Porto. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ikut dalam perburuan striker asal Iran, Mehdi Taremi, jika berhasil mendapatkannya maka sejumlah klub tertikung.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang tengah ditutup tetapi sejumlah klub sudah melakukan pergerakan dalam mencari pemain baru, guna menambah kekuatan di sisa kompetis musim ini.

Salah satunya adalah Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu sedang aktif mencari tambahan pemain khususnya di sektor depan, untuk mengatasi persoalan paceklik gol.

Beberapa nama dirumorkan didekati oleh Manchester United tetapi belakangan yang santer mendekat adalah Mehdi Taremi.

Bomber berusia 31 tahun itu memang sedang jadi komoniti panas di setiap bursa transfer dibuka, karena ketajamannya sudah terbukti bersama klubnya saat ini FC Porto. 

Hingga saat ini ia sudah mencetak 83 gol dari 162 pertandingan untuk Porto di semua ajang. Tak heran jika Manchester United berminat mendatangkannya, sebagai opsi kedalam skuad.

Opsi cadangan yang tersedia saat ini, Martial masih jauh dari ekspektasi. Setan Merah rumornya menurut Manchester Evening News, siap menawar 10 juta euro, dengan gaji yang ditawarkan sebesar 4 juta euro per musim.

Selain itu, laporan lainnya dari Daily Mail menyebut Dua target MU selain Taremi, yakni Victor Osimhen dari Napoli dan Ivan Toney dari Brentford.

Jika Manchester United berhasil mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim dingin nanti, maka mereka akan menikung sejumlah klub top Eropa yang kepincut juga. Siapa saja mereka?