Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang

Minggu, 12 November 2023 14:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Liga 2 2023-2024 yang mempertemukan PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang yang bakal disiarkan di Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB.(Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Liga 2 2023-2024 yang mempertemukan PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang yang bakal disiarkan di Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB.(Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga 2 2023-2024 yang mempertemukan PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang yang bakal disiarkan di Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB.

Derby Sumatera bakal tersaji dengan PSPS Riau yang bakal menjamu PSDS Deli Serdang, Minggu (12/11/23) sore nanti. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Terlebih laga ini memang memengaruhi nasib dari kedua tim di klasemen grup 1 Liga 2 2023-2024.

Bukan tanpa alasan sebab dengan kemenangan bakal menentukan keduanya bisa bertahan di Liga 2 atau lolos ke babak 12 besar.

PSPS Riau selaku tuan rumah tentu membawa misi balas dendam atas kekalahan mereka atas PSDS Deli Serdang dengan skor 0-3 di pertemuan putaran pertama.

Tim berjuluk Traktor Kuning ini ingin membalas kekalahan tersebut di depan pendukungnya sendiri nanti sore.

Namun PSDS Deli Serdang datang juga bukan untuk kalah. Tim berjuluk Askar Bertuah ini ingin kembali meraih kemenangan atas PSPS Riau.

Pelatih PSDS Deli Serdang, Zefrizal mengakui timnya sangat siap melakoni laga lawatan di kandang lawan ini. Baginya seluruh pemain sudah sangat siap bertanding.

“Kita tau juga kalau PSPS mendatangkan pemain-pemain baru tapi kita gak pernah takut untuk laga nanti,” ucap Zefrizal. 

“Yang pasti siapa yang paling siap dan paling kecil melakukan kesalahan dia yang akan memenangkan pertandingan besok. Sama pemain selalu saya tekankan untuk selalu fokus,” tambah dia.

Meski begitu Zefrizal bukan tanpa waspada datang ke Stadion Kaharuddin Kahar. Terlebih dia mewaspadai pemain asing milik PSPS Riau, Bruno Silva.

“Mudah-mudahan pertandingan nanti jadi pertandingan menarik untuk dilihat. Kalau untuk Bruno Silva sudah kita antisipasi.”

“Kita harus waspadai tapi kita nggak tau apakah dia sudah bisa beradaptasi atau seperti apa, kita tidak boleh menyepelekannya makanya sudah kita antisipasi,"  tukas Zefrizal.

Sementara itu PSPS siap untuk menurunkan 11 pemain barunya untuk menghadapi Traktor Kuning pada laga ini. Hal ini lantaran ada 6 pemain yang belum bisa diturunkan karena dalam proses penyembuhan.

Pemainnya disebut sangat antusias untuk bertanding karena ingin gantian merebut poin penuh.

"Target kita meraih 3 poin. Anak anak juga sudah melupakan pertandingan kemarin (melawan Persiraja) karena kurang maksimal. Mereka sangat antusias," ucap Ridwan.

Link Live Streaming PSPS vs PSDS

Untuk menyaksikan laga sengit Liga 2 antara PSPS vs PSDS, Anda bisa saksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.