Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: FC Bekasi City vs Nusantara United

Minggu, 12 November 2023 14:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan para pemain Perserang usai meraih kemenangan atas FC Bekasi City dalam laga lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Patriot, Minggu (15/10/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kegembiraan para pemain Perserang usai meraih kemenangan atas FC Bekasi City dalam laga lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Patriot, Minggu (15/10/23).

INDOSPORT.COM - FC Bekasi City akan menjamu Nusantara United pada pekan ke-8 Liga 2 2023/24 Grup B, Minggu (12/11/23) di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Laga dimainkan pukul 15.00 WIB dan tapi tidak disiarkan secara langsung.

Tampil sebagai tuan rumah, Bekasi City nampaknya mengincar poin penuh. Kekuatan mereka bertambah karena baru saja kedatangan satu pemain baru yakni Rio Hardiawan yang direkrut dari Sriwijaya FC.

“InsyaAllah kita lihat kondisinya kalau memungkinkan akan kami turunkan,” ucap pelatih Bekasi City, Widyantoro. 

Lebih lanjut, Widyantoro menyatakan mereka harus manfaatkan laga kandang dengan target tiga poin. Itu akan kokohkan posisi Bekasi City di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2023. 

“Laga nanti sangat penting bagi kami, alhamdulillah sudah menang di laga pertama putaran kedua dan harapannya kami juga raih poin penuh saat laga nanti,” katanya.

“Nusantara United bukan lawan yang mudah, mereka bagus dan solid, jadi siapapun yang main harus berikan penampilan terbaik dan selalu termotivasi raih poin penuh,” tegas Widyantoro.

Bekasi City saat ini memimpin klasemen sementara Grup B Liga 2 2023. Tim milik Putra Siregar itu kumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Nusantara United juga datang dengan kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Rasiman menang telak 3-0 atas Persikab Bandung.

“Pertandingan penting menghadapi tim pemuncak klasemen. Saya pikir besok akan menjadi laga menarik dan ketat,l kata Rasiman.

Nusantara United juga kedatangan dua pemain baru yakni Friska Womsiwor dan Pandi Lestaluhu. Itu membuat kedalaman skuad makin mumpuni.

“Adaptasi pemain lokal dan dua pemain asing kami pun sekarang lebih padu. Perubahan-perubahan yang membuat kami akan tampil lebih baik ketimbang di putaran pertama,” tutur Rasiman. 

Nusantara United kini ada diurutan empat klasemen sementara Grup B Liga 2 2023. Mereka baru raih 10 poin dari tujuh pertandingan.

Sayangnya, pertandingan Liga 2 2023/24 antara FC Bekasi City vs Nusantara United, Minggu (12/11/23) pukul 15:00 WIB nanti, tidak akan ditayangkan melalui siaran langsung atau streaming, tetapi Anda tetap bisa memantau lewat flashscore. 

Live score/flash score (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.